Item terkait

Selasa, 31 Mei 2016 11:17

KORALOC : TAS GENDONG UNTUK PAPAN SELANCAR

Tas praktis yang bisa membawa 3 papan sekaligus..

Olahraga surfing semakin lama semakin terkenal. Dibuktikan dengan banyaknya produk pendukung surfing yang merajalela di pasaran. Mulai dari pakaian surf, aksesoris hingga yang mewah adalah papan selancar berbahan emas. Semua produk produk tersebut dibuat untuk membuktikan bahwa konsumen dari dunia surfing mulai merambah naik.

Kali ini adalagi yang terbaru adalah tas gendong praktis yang bisa membawa 2 papan surfing sekaligus. Cara kerja tas ini sangatlah simpel, yakni papan selancar hanya diikat di pengaman khusus yang tersedia pada tas kemudian si pemilik bisa memnggendong tas mereka sekaligus papan selancarnya. Pengikat yang terdapat pada tas ini tentunya dijamin kekuatannya yang memastikan bahwa papan selancar tidak akan ambruk ketika dikaitkan di tas super ini.

Tujuan dari perusahaan yang berbasis di San Clemente, California dalam membuat ransel untuk papan selancar ini adalah untuk membuat sesuatu yang lebih nyaman bagi peselancar. ransel ini menjamin mobilitas mutlak dengan memastikan bahwa papan dijamin tersimpan benar. Semua kebutuhan surfer seperti pakaian selancar dan handuk disimpan di bagian lain yang tersedia pada tas ini. Koraloc ransel surfing ini memiliki kapasitas untuk membawa maksimal tiga papan dalam satu perjalanan. dengan desain yang yang dibuat senyaman mungkin untuk bagian pundak memastikan bahwa sang pemakai tidak akan merasa kesakitan karena membawa beban 3 papan surfing. Dianjurkan untuk membawa papan ukuran di bawah 6'5 "jika si surfer tersebut naik sepeda. Namun, jika berjalan kaki dapat membawa papan selancar hingga 7'5 ". Dan jika si pengguna naik sepeda dianjurkan hanya membawa 1 atau maksimal 2 papan.

Tas gendong papan surfing praktis ini dibandrol dengan harga $199 atau sekitar kurang lebih hampir 2 juta rupiah. Namun sayangnya tas praktis ini belum beredar di Indonesia, tas ini hanya beredar di Amerika, Australia dan Portugal.

  • EN: EN

Scroll To Top