Kamis, 19 September 2019 12:29

PAPAN PUNTUNG ROKOK DILELANG DENGAN HARGA 295 JUTA

Pada saat ini papan Ciggy, papan terkenal yang dibuat dengan 10.000 puntung rokok...

menunjukkan dirinya sebagai objek keinginan dari beberapa pencinta lingkungan yang menghadiri lelang tahunan Oceana, sebuah organisasi. didedikasikan untuk konservasi laut.

Selama dua tahun terakhir, Taylor Lane dan Ben Judkins telah menunjukkan dampak yang dapat dimiliki Ciggy Board pada perlindungan selancar dan laut, termasuk membuat film dokumenter selancar lingkungan di mana sejumlah peselancar profesional berselancar di papan selancar. Jack Johnson, penyanyi Amerika yang terkenal, penulis lagu dan surfer, adalah salah satu peselancar yang mengalami berselancar di salah satu dari lima papan luncur ikonik yang pernah dibuat duo ini.

Dua tahun setelah pembuatan Ciggy Board pertama, undangan untuk berpartisipasi dalam pelelangan menghasilkan penjualan papan selancar Jack Johnson dengan harga $ 21.000 yang mengesankan, bahkan melampaui nilai yang ditawarkan oleh sepasang anting-anting berlian yang hanya menghasilkan $ 9.400.

Taylor Lane dan Ben Judkins sekarang menggunakan setengah dari nilai jual papan tersebut untuk melanjutkan proyek mereka, karena 50% dari keuntungan dikembalikan ke Oceana.

 

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top