Rabu, 13 Mei 2020 09:24

BEGINILAH CARA PECINTA FREE DIVING MENCINTAI CALON ANAKNYA

Kimi Werner akan segera menjadi ibu..

Pencinta lautan, juara tombak dan penyelam ahli, Kimi Werner, yang dapat kita saksikan dalam film dokumenter “Fishpeople” bersama peselancar Dave Rastovich dan Matahi Drollet, baru-baru ini memasuki fase baru dalam hidupnya - menjadi ibu.

Pada tujuh bulan hamil dan khawatir akan efek keibuan pada karirnya sebagai penyelam profesional, Kimi Werner melakukan perjalanan ke pulau Jeju, Korea Selatan, untuk bertemu pahlawannya, haenyeo - sekelompok wanita yang berlatih free divng, sering dianggap sebagai ibu yang bekerja pertama di Korea, yang budayanya sudah ada berabad-abad yang lalu.

Menunggu anak pertamanya, Kimi mengeksplorasi bagaimana haenyeo mewakili kekuatan dan ketahanan perempuan sebagai persaudaraan mandiri dari ibu dan nenek yang menyelam. Saat Kimi beralih dari menjadi seorang petualang bawah air yang kesepian menjadi seorang ibu yang membesarkan keluarga, dia ingin belajar dari para tetua Haenyeo - banyak dari mereka berusia di atas 70 tahun dan terus menyelam.

Film yang dibuat oleh Nicole Gormley dan dengan gambar bawah laut oleh Justin Turkowski, menunjukkan perjalanannya melalui pelajaran di Jeju, di mana ia memperoleh pemahaman yang lebih dalam tentang apa artinya menyampaikan warisannya sendiri dan bagaimana menjadi seorang ibu bagi seorang atlet profesional. sebuah rintangan, tapi jalan ke depan.

Penghargaan yang benar dan menginspirasi para pecinta laut yang dapat Anda lihat di video di atas.

Item terkait

Scroll To Top