Kamis, 20 Februari 2020 14:32

ADRIANO DE SOUZA DIPASTIKAN KEMBALI BERKOMPETISI DI 2020 DENGAN SEMANGAT KSATRIA

Pada bulan Agustus tahun lalu, Adriano de Souza, atlet dari Kejuaraan Tur (CT) dan juara dunia pada tahun 2015, terpaksa menarik diri dari sisa musim CT karena cedera lutut di tahun 2018, kala itu surfer Pemain Brasil mengalami cedera saat MEO Rip Curl Pro Portugal ketika memasuki laut untuk bersaing dalam panasnya.

Pada saat itu, didiagnosis dengan sebagian ligamentum agunan medial dengan ruptur cruciate, Adriano hanya kembali memakai lycra pada Juni 2019 ketika ia membuat partisipasi pertamanya dalam CT ketika berkompetisi di Oi Rio Pro Brasil. Namun, setelah partisipasinya dalam tahap Tahiti Pro Teahupo'o, di mana ia mencapai perempat final, peselancar mendapati dirinya kembali harus keluar dari kompetisi dan setelah tumemutuskan untuk mundur dari musim yang tersisa.

Dalam video yang kami bawakan hari ini, diproduksi oleh Canal Off, kita dapat melihat peselancar menyilaukan kami dengan ombaknya dengan menghancurkan ombak di bangku-bangku Fiji dengan Power Surfing-nya, baik bagian belakang maupun bagian depan, serta di tempat lain.

Melalui video, yang dapat Anda tonton di atas, semuanya menunjukkan bahwa kita pasti akan melihat Adriano lagi dengan semangat ksatria 100% pada musim 2020 ini dan memenangkan pertempuran seperti seorang gladiator sejati.

ADRIANO DE SOUZA FOTO: RED BULL / SLOANE

Item terkait

Scroll To Top