Senin, 30 September 2019 16:14

ADRIANO DE SOUZA UMUMKAN KEMUNDURANNYA DI WSL CT 2019

Lantaran cedera pada lututnya, Adrian harus merelakan tak ikut sisa kompetisi di WSL CT 2019..

Atlet Tour Championship dan juara dunia pada tahun 2015 terpaksa menarik diri dari sisa musim Kejuaraan Tour (CT) karena cedera lutut.

Setelah didiagnosis dengan peregangan sebagian dari ligamentum agunan medial dengan ruptur cruciate, Adriano akhirnya pensiun dari sisa tur setelah sebelumnya memakai lycra hanya pada Juni 2019 ketika ia membuat penampilan pertamanya di CT saat berkompetisi di tahap Brasil Oi. Rio Pro, tetapi setelah partisipasinya dalam tahap Tahiti Pro Teahupo'o, di mana ia mencapai perempat final, ia kembali harus keluar dari kompetisi dan kemarin mengumumkan keputusannya untuk mundur dari musim 2019 yang tersisa.

“Dan itu adalah kejuaraan terakhir saya di tahun 2019. Saya bermain keras, saya merasa baik di kompetisi lagi, tetapi lutut saya tidak cocok dengan apa yang saya inginkan, yaitu untuk terus bersaing tahun ini. Terima kasih kepada Tuhan, keluarga saya, istri saya, teman-teman saya, dan sponsor saya. Saya akan kembali dengan iman dan banyak kemauan pada tahun 2020 terlepas dari apakah itu dalam CT atau QS. Saya akan kembali 100% Hingga 2020. ”- tulis Adriano de Souza

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top