Senin, 19 Desember 2022 09:53

Balaram Stack & Molly Picklum Memenangkan Vans Pipe Masters

Kedua pemenang mengantongi $ 100.000 

 

Kondisi pada heat pertama divisi Putri hanya menyuguhkan kesempatan yang sempit bagi para kontestan, namun Zoe McDougall lah yang dapat menemukan peluang terbanyak hingga mendapatkan skor yang cukup tinggi untuk naik ke posisi ke-4. Sementara pertarungan paddling yang panas dengan sedikit chit chat datang dari Caity dan Brianna dimana pada akhirnya Caity berada di posisi ke-3 di papan peringkat. 

 

Pada final Wanita - pertandingan antara Carissa, Bettylou, Caity, dan Molly dimulai dengan rentetan tembakan. Semua kontestan Putri ini akan melakukan tur tahun depan. 

Caity menemukan mini-tube di backhandnya, diakhiri dengan cutback mulus ke end section reentry yang membuatnya berada di posisi pertama untuk paruh pertama final. Pemimpin heat berganti berkali-kali selama heat sebelum Pickles menemukan tabung BS dan menyelesaikannya dengan finner untuk skor ombak tunggal tertinggi di final. Nasib telah terkunci ketika Riss mendapat interference pada BettyLou -  interference kedua hari itu, setengah dari skor tingginya dan secara bersamaan menjauhkannya dari hadiah kemengangan.

Picklum memenangi pertandingan dengan mengantongi $ 100K, "Saya akan menaruhnya untuk deposit rumah mudah-mudahan, dan mewujudkan mimpiku di suatu tempat".

 

Final Putra mengambil alih permainan ketika angin sepoi-sepoi naik. Kaulana Apo memulai heat dengan backside nya. Griffin memutuskan untuk menggunakan mode San Clemente penuh dan mencetak ombak hanya kurang 0,2 dari tube Kaulana. 

Balaram tampak zen dan tak tergoyahkan. Dia membumbui semuanya dengan tube-shoot ke lip smash, yang segera dia dukung dengan ombak terbaik Final Putra - Backdoor Tube yang diperpanjang menangkap sisa paket di dalamnya. Setelah memimpin acara sepanjang jendela, Balaram memimpin final.

Sulit untuk tidak terpaku melihat Balarams diam-diam menyeringai di atas podium pemenang, mengundang 'Ma'-nya untuk berbagi perhatian.

 

 

  • EN: EN

2022 Vans Pipe Masters Day 3 Livestream Vans

Item terkait

Scroll To Top