Selasa, 29 November 2022 15:31

Peselancar dan nakhoda Harald Steinmann meninggal usia di usia 40 tahun.

Harald menghabiskan sebagian besar hidupnya di Kepulauan Mentawai.

 

Harald Steinmann, pria kelahiran Hermanus, Western Cape di Afrika Selatan tersebut tutup usia pada tanggal 27 November kemarin. Harald merupakan seorang surfer, tube rider dan nakhoda yang sangat luar biasa yang tinggal di Kepulauan Mentawai. Tempat itu telah mempesona Harald dengan hutan belantaranya, ombak indah, dan masyarakat setempatnya, memberikan kenyamanan yang membuatnya memilih menghabiskan sebagian besar hidupnya disana. 

 

Harald adalah seorang peselancar terkenal hingga ia pernah menjadi sampul dari majalah terkemuka asal Australia, Tracks Mag.

 

 

Beberapa peselancar dari penjuru dunia juga telah menyampaikan ucapan bela sungkawa di media sosial mereka untuknya.

 

Pria asal Afrika Selatan tersebut akan dirindukan oleh banyak orang karena semangat juang nya yang tinggi, keberanian, kerendahan hati, dan kebolehannya sebagai tube rider.

 

 

Menurut orang terdekatnya, Harald meninggal pada tanggal 27 November di Swiss.

 

Terkadang memang kehidupan seperti itu.. Perjalanan kita di dunia ini fana, mudah rapuh dan tampak seperti ilusi.. Beberapa dari kita pergi lebih dulu (mungkin ke akhirat atau dimensi lain?), dan beberapa lainnya tetap tinggal sedikit lebih lama.. Waktu bisa menjadi lebih cepat atau lama.

 

Selamat jalan, Harald Steinmann. Kami segenap tim Pemburu Ombak turut berduka cita yang sedalam dalamnya.. Semoga keluarga dan teman teman yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan.

 

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top