Item terkait

Kamis, 28 November 2019 13:13

RIP CURL MEMBUKA TOKO FLAGSHIP PERTAMANYA DI LOMBOK

Pantai Kuta Lombok memang tidak kalah indahnya dengan Pantai Kuta Bali.

Rip Curl dengan bangga mengumumkan pembukaan toko flagship pertamanya di Pulau Lombok, tepatnya yang berlokasi di Jl. Pariwisata, Dusun Kuta 1, Lombok Tengah. Daerah ini hanya berjarak sekitar 17 kilometer dari Bandara International Lombok dan bisa dicapai hanya dalam waktu 30 menit perjalanan. Sedangkan dari kota Mataram sendiri, daerah ini bisa dicapai dalam 90 menit.
 
Pantai Kuta Lombok memang tidak kalah indahnya dengan Pantai Kuta Bali. Pantai nan indah ini memiliki hamparan pasir yang lebih bersih dan putih serta garis pantai yang lebih bergelombang, dengan jajaran terumbu karang yang sehat sehingga menyuguhkan kepada Anda pemandangan yang romantis nan menakjubkan.
 
Rip Curl bekerja sama dengan Inter Royal Pacific membuka toko seluas 105 meter persegi yang terdiri dari 2 lantai dimana dengan desainnya yang modern, diharapkan bisa memenuhi keinginan para customer untuk bisa memiliki berbagai koleksi produk-produk Rip Curl berkualitas tinggi seperti Mirage Boardshorts, baju renang peraih penghargaan “My Bikini” yang telah membuat nama Rip Curl menjadi merek baju surfing kelas premium internasional selama beberapa dekade dan juga produk-produk lain seperti jam tangan, sepatu dan aksesoris. Toko ini juga menawarkan berbagai macam papan selancar terbaik yang ada dipasaran beserta aksesorisnya dan juga kelengkapan lain seperti kacamata dan tabir surya
 
“Ini adalah toko flagship pertama kami di Lombok dan toko flagship pertama kami bersama Inter Royal Pacific. Sebelumnya kami juga sudah bekerja sama dengan Ibu Jeanny Kwee dari Inter Royal Pacific sebagai pemilik toko Multibrand Royal Surf. Kami senang bisa melanjutkan kerjasama dengan partner retail kami dan bisa memiliki toko flagship pertama di Kuta Lombok. Ini adalah toko flagship ke-31 kami di seluruh Indonesia", kata Corah Sinulingga, Sales Manager Rip Curl Indonesia.
 
Ibu Jeanny Kwee, selaku General Manager dan Owner dari Inter Royal Pacific juga berkomentar, “Pulau Lombok sebenarnya sudah menjadi salah satu tempat tujuan wisata dan surfing yang terkenal di dunia. Terlebih lagi, pemerintah Indonesia sudah membuat area Kuta Mandalika sebagai the next tourism destination dan akan memiliki arena balap MotoGP. Maka dari itu, kami sangat senang akhirnya bisa bekerjasama dengan Rip Curl untuk membuka toko flagship ini disini. Kami akan selalu menantikan kesempatan serta kesuksesan lain bersama Rip Curl sebagai The Ultimate Surfing Company”.
 
Untuk merayakan secara resmi dibukanya toko baru Rip Curl di Pantai Kuta Lombok ini, Rip Curl juga menyediakan penawaran menarik berupa Eco Tote Bag yang akan diberikan secara cuma-cuma bagi setiap customer yang berbelanja produk Rip Curl, selama persediaan masih ada.

Dengan dibukanya toko flagship baru di Pantai Kuta Lombok ini, Rip Curl berharap bisa memberikan para wisatawan lokal maupun mancanegara berbagai macam pilihan produk yang khusus dirancang untuk digunakan sehari-hari dan juga untuk berpetualang, baik itu di darat ataupun di air serta produk-produk untuk olahraga surfing pada khususnya yang mengutamakan kenyamanan, kualitas tinggi dan juga inovatif.
 
Toko Rip Curl di Kuta Lombok ini ini akan buka setiap hari dari jam 10 pagi hingga jam 10 malam WITA. Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi www.ripcurl.com.
 
 
Rip Curl
Jl. Pariwisata Kuta, Dusun Kuta1, Desa Kuta, Kec. Pujut
Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat – 83573
Telp. +62 370 6502170

  • EN: EN
Scroll To Top