Rabu, 23 Oktober 2019 12:34

KETUT AGUS MERAIH KEMENANGAN DI KEJUARAAN WJC Asia Championship

Ketut Agus (IND) baru saja memenangkan kejuaraan Men's Junior Tour 1,000 WJC Asia Championship pada hari Minggu lalu, 20 Oktober 2019, di Ogurahama Hyuga-shi, Miyazaki, Jepang.

Dia  berhasil mengklaim kemenangan pada pertandingan babak final melawan Arashi Murata (JPN) dan mendapatkan kemenangan besar yang membantunya meraih gelar juara  Regional Pro Junior - dan posisi di Kejuaraan Junior WSL.

Berasal dari Bali, Ketut Agus bertanding dengan baik di QS 1.000 sebelum akhirnya keluar di babak putaran ke-4, namun dia berhasil meraih kemenangan di kejuaraan  WJC Asia Championship  dan mengklaim kemenangan besar atas kontingen dari Jepang Arashi Murata, Monnono Yahagi, dan Shohei Kato. Kemenangan ini akhirnya mengirim Ketut Agus, bersama Murata dan Yahagi yang masing-masing menjadi runner-up dan tempat ketiga ke Kejuaraan Junior WSL dimana dia akan bertarung melawan para surfer terbaik berusia 18 tahun ke bawah dari seluruh dunia mulai tanggal 26 November hingga 1 Desember 2019.

"Saya sangat senang bisa memenangkan kejuaraan junior ini dan sekarang saya bisa bertarung di Kejuaraan Junior WSL bulan depan, saya masih tidak percaya," kata Ketut. "Terima kasih atas semua dukungan para penonton yang sudah menyemangati saya dan juga untuk Hyuga yang sudah menerima kami disini. Ini adalah acara yang hebat dan saya benar-benar gembira."

 

 

 

Selamat untuk juara WJC Asia Championship 2019 kita, Ketut Agus dan semoga berhasil di kompetisi WSL Junior Championship di Taiwan bulan depan!

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top