Indonesian Ketut Agus Indonesian Ketut Agus
Kamis, 26 Januari 2023 09:18

Ketut Agus dan Shino Matsuda Memenangkan La Union International Pro QS 3,000

Salah satu kemenangan terbesar dalam karir Ketut dan Shino,

Pantai Urbiztondo, San Juan / Filipina (Kamis, 26 Januari 2023) - Ketut Agus (IDN) dan Shino Matsuda (JPN) mengklaim kemenangan hari ini di La Union International Pro, World Surf League (WSL) acara Qualifying Series (QS) 3.000. Pantai Urbiztondo menghadirkan kondisi sempurna pada Hari Final dengan angin sepoi-sepoi dan surfing super bersih dalam jarak dua hingga tiga kaki.

 

Ketut Agus (IDN) asal Indonesia, memposting beberapa total heat paling signifikan dari acara tersebut di setiap babak hingga mencapai final. Setelah berkompetisi di Challenger Series sepanjang tahun, Agus membutuhkan poin QS jika dia ingin berkualifikasi ulang dengan poin 3000 dipertaruhkan di Filipina. Agus membuka heat finalnya dengan poin hampir sempurna 9,50 kemudian didukung oleh skor luar biasa lainnya dengan total heat dua gelombang 18,25 (dari kemungkinan 20), tertinggi dari keseluruhan acara. Agus mendapatkan skornya karena menunjukkan komitmen dan variasi di setiap giliran dan pada akhirnya poin tersebut terlalu tinggi bagi Tenshi Iwami (JPN), yang kesulitan mengimbangi lawannya, membiarkan Agus untuk meraih kemenangan.

Final wanita mempertemukan duo Jepang Shino Matsuda (JPN) dan Anon Matsuoka (JPN) karena masing-masing mencari hasil terobosan di Seri Kualifikasi. Matsuoka tampil solid untuk babak pertama heat, mirip dengan Final putra, Matsuda membukukan total dua gelombang tertinggi dari event putri dengan 15,50 untuk serangan backhand cepat kilatnya. Memberikan Matsuda meraih kemenangan meyakinkan atas rekan senegaranya.

 

 

 

  • EN: EN

La Union International Pro - Day 7 WSL

Item terkait

Scroll To Top