Item terkait

Kamis, 28 November 2019 14:57

KETUT AGUS BERJUANG UNTUK MENJADI THE BEST SURFER JUNIOR DUNIA

WSL Junior Championship digelar di Jinjun Harbour, Taitung County, Taiwan.

Surfer Bali bernama Ketut Agus tengah berjuang di panggung WSL Junior Championship di Taiwan untuk mendapatkan gelar juara dunia junior tahun ini. Tentunya meskipun sulit karena kompetisi diisi dengan surfer-surfer junior terbaik dari berbagai negara di dunia, tapi hal tersebut bukanlah hal yang tidak mungkin.

Ketut nerupakan salah satu surfer terbaik Indonesia yang kita tahu beberapa kali menorehkan kemenangan di ajang kompetisi surfing internasional. Kali ini kehebatan dan kegigihan Ketut benar-benar sedang diharapkan untuk bisa menaklukkan babak demi babak kompetisi WSL Junior Championship tahun ini.

Ketut Agus

Untuk awal kompetisi, Ketut beraksi sangat baik dengan menempati posisi pertama di heatnya melawan surfer Selandia Baru dan Jepang. Dengan begitu, Ketut berhasil melangkah mulus ke babak ketiga. Disini Ketut akan berhadapan dengan surfer asal Amerika Serikat bernama Jett Schilling.

Di putaran pertama aksi Jett bisa dikatakan cukup baik, namun Ketut beraksi lebih meyakinkan di heatnya di babak pertama. Akan tetapi, apapun itu bisa terjadi. Jika Ketut berhasil mengalahkan Jett di putaran ketiga, maka ia akan semakin dekat dengan gelar juara WSL Junior dunia.

Di divisi wanita, surfer Indonesia diwakilkan oleh Kailani Johnson. Namun dengan berat hati kami harus menginformasikan bahwa Kailani harus tereliminasi dari kompetisi ini. Kailani dikalahkan oleh surfer muda Portugis bernama Mafalda Lopez.

Kailani Johnson

 

  • EN: EN
Scroll To Top