Item terkait

Sabtu, 27 Juli 2019 03:42

CLOSING PARTY RIP CURL PADANG CUP 2019 BERJALAN EPIK SEMALAM

Pengunjung yang hadir dimanjakan dengan sajian premiere film terbaru dari Rip Curl the Search yang dibintangi oleh Mick Fanning dan Mason Ho..

Kompetisi Rip Curl Padang Cup telah rampung dan tahun ini pengendara barrel terbaik dimenangkan oleh Benji Brant. Seperti biasanya, setelah kompetisi selesai, Party selalu menjadi penutup yang manis.

Jumat malam kemarin digelar pesta penutupan Rip Curl Padang Cup yang dadakan di Ulucliff bar, Uluwatu. Ribuan pengunjung memadati arena bar menikmati free drink, good music dan tentunya positive vibes.

Tak hanya berdansa ria sambil menghabiskan malam yang cerah, para pengunjung juga dimanjakan dengan sajian film terbaru dari Rip Curl The Search yang dibintangi oleh Mick Fanning dan Mason Ho. Dan pengunjung yang hadir semalam termasuk orang-orang yang beruntung karena film tersebut perdana ditayangkan di Bali semalam, dimana premiere nya di California baru akan terjadi hari ini jam 8.30 waktu setempat. Dan pada tanggal 28 juli film berjudul Red Monkey Full Moon ini akan bisa diakses melalui Platform Youtube pada pukul 11.30 WITA.

Selain menonton bersama, di kesempatan yang sama Rip Curl juga mengumumkan pemenang dari Best Picture dan Best Video by Go Pro. Dimana sebelumnya para surfer yang berkompetisi di Padang Cup diberikan masing-masing kamera Go Pro untuk menghasilkan gambar atau video selfie barreling terbaik mereka selama kompetisi.

Best Picture dimenangkan oleh Mega Semadhi yang mana ia mendapatkan hadiah uang senilai $500 dan Best Video dimenangkan oleh Mason Ho dengan membawa pulang uang tunai $1500.

Setelah pengumuman pemenang dan screening film terbaru Rip Curl, pengunjung kembali dibuat berdansa dengan sajian musik DJ yang santai bernuansa beach party.

 

 

 

Note : Jangan sampai terlewatkan menonton film terbaru Rip Curl The Search Besok!!!

  • EN: EN

Scroll To Top