Senin, 04 September 2023 13:05

Rip Curl Cup Padang Padang tahun ini tidak akan diadakan

Miguel Blanco adalah salah satu nama yang diundang…

Rip Curl Cup Padang Padang adalah acara tahunan yang berlangsung pada bulan Agustus, di hari dengan ombak terbaik di bulan tersebut, dengan surfer yang dipilih berdasarkan keterampilan mereka. Hasilnya selalu menjadi pertunjukan selancar yang tidak main main. Tahun ini, surfer asal Portugal Miguel Blanco adalah salah satu atlet yang dipilih untuk bersaing bersama dengan nama-nama ikonik seperti Taj Burrow, Mason Ho, Clay Marzo, Koa Smith, dan Sierra Kerr.

Namun, agar event ini dapat terjadi, kompetisi harus berlangsung dalam kondisi yang benar-benar sempurna, dan organisasi memiliki tanggung jawab untuk memilih hari itu dengan baik. Tahun ini yang merupakan perayaan ulang tahun ke-20 acara tersebut, organisasi akhirnya memutuskan untuk tidak melanjutkan kompetisi. Masa penantian, yang berlangsung dari tanggal 1 hingga 31 Agustus, berlalu, bulan September tiba, tetapi kondisi yang sesuai tidak terpenuhi agar acara ini berlangsung dengan prestise yang semestinya.

Oleh karena itu, acara ini menantikan kedatangan bulan Agustus tahun depan, dengan harapan bahwa kita bisa mendapati kondisi yang sesuai untuk membuat kompetisi ikonik ini terjadi, yang secara historis mengumpulkan surfer-surfer luar biasa dengan ombak yang luar biasa.

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top