Item terkait

Minggu, 30 Jun 2019 14:47

RIP CURL PADANG CUP OPENING CEREMONY BERJALAN EPIK DAN KENTAL BUDAYA

Dengan ini masa tunggu kompetisi Rip Curl Padang Cup telah resmi dimulai!

Acara pembukaan Rip Curl Padang Cup telah dilaksanakan pada hari ini. Acara berlangsung meriah dengan dipenuhi penonton, kompetitor dan penyelenggara yang semuanya antusias menyambut masa tunggu yang besok resmi dimulai.

Upacara pembukaan dimulai dengan pemberian penghargaan kepada 4 pemenang trials Rip Curl Padang Cup yakni Raditya Rondi, Agus Sumertayasa, Koki Hendrawan dan mustofa Jeksen. Keempat surfer ini dipastikan akan bertarung di Padang Cup tahun ini.

Kemudian James Hendy sebagai Rip Curl manager se Asia Tenggara memberikan beberapa kata sambutan kepada seluruh hadirin yang hadir. Ia menggambarkan betapa antusiasnya untuk menunggu Rip Curl Padang Cup On. Menurutnya ini adalah salah satu kompetisi unik yang paling dinanti-nantikan olehnya dan tentunya seluruh penggemar surfing.

Kemudian hadir juga Kepala daerah Pecatu yang memberikan juga sedikit kata sambutan dan mengatakan kebanggaannya melihat daerahnya telah menjadi spot kompetisi kelas internasional. Beliau juga diberikan replika sedotan bambu raksasa oleh Rip Curl sebagai simbolik untuk menolak penggunaan sedotan plastik. Dan dengan bangga sang kepala daerah menerima sedotan tersebut dan mendukung penuh gerakan non plastic straw di seluruh daerah Pecatu.

Acara pembukaan Rip Curl Padang Cup juga dimeriahkan dengan beragam sajian seni Bali seperti Tari Kecak, Tari Bali dan Hanoman yang begitu kaya akan budaya. Pertunjukkan tarian-tarian Bali ini berhasil menarik perhatian seluruh hadirin dan pengunjung pantai Padang-padang.

Setelah gong dibunyikan, Masa Tunggu Rip Curl Padang Cup telah resmi dimulai besok hingga akhir bulan Juli 2019.

 

Berikut ini adalah Nama-Nama surfer yang berhasil terpilih untuk mengikuti kompetisi Rip Curl Padang Cup tahun ini..

Plihan Mick Fanning

1. Taj Burrow

2 Baron Mamiya

3. Kai Otton

4. Benji Brand

Pemenang Trials

1. Raditya Rondi

2. Agus Sumertayasa

3. Koki Hendrawan 

4. mustofa Jeksen.

 

Surfer lainnya

1. Garut Widiarta

2. Jack Robinson

3. Matt Wilkinson

4. Mason Ho

5. Mega Semadhi

6 Made Adi Putra

7. Sheldon Paison

8. Agus Setiawan

 

  • EN: EN

Scroll To Top