Item terkait

Senin, 24 Jun 2019 04:17

UPACARA PEMBUKAAN RIP CURL CUP AKAN BERLANGSUNG PADA HARI MINGGU INI

Kompetisi trial akan diselesaikan pada hari jumat di padang padang...

Jawaban atas misteri siapa sajakah ke-16 surfer yang akan diundang untuk berkompetisi di Rip Curl Cup 2019 akhirnya akan terungkap pada hari Minggu ketika Rip Curl secara resmi mengumumkan ke-16 nama tersebut - delapan peselancar terbaik di Indonesia dan juga delapan peselancar terbaik di dunia.

Nama ke-16 surfer yang akan diundang dan juga undian babak pembukaan akan diumumkan pada upacara pembukaan Rip Curl Cup pada hari Minggu, tanggal 30 Juni di Padang Padang. Beberapa peselancar terbaik dunia juga akan hadir pada hari Minggu ini. Semua orang dipersilahkan untuk menghadiri perayaan tradisional di Pantai Padang Padang untuk memberkati acara ini agar ombak bagus datang dan juga berdoa untuk keselamatan para atlet yang akan berkompetisi.

Upacara pembukaan Rip Curl Cup akan menandai dimulainya masa tunggu kompetisi ini yang akan berlangsung selama 1 bulan penuh di bulan Juli. Acara ini dimulai tepat pada jam 3 sore, diikuti dengan meet and greet dengan para surfer dan juga penyelenggara acara. Sore itu akan ditutup dengan pertunjukan tari Kecak tradisional Bali.

Sementara itu, kompetisi Trial yang dimana Babak 1 & 2 nya telah diselesaikan di Padang Padang pada awal bulan Juni lalu - dijadwalkan akan diselesaikan pada hari Jumat, tanggal 28 Juni di Padang Padang untuk menentukan ke-4 surfer Indonesia yang tersisa dan akan diundang ke dalam kompetisi utama. Gelombang ombak yang sangat besar dan kuat diperkirakan akan melanda Bali pada hari Jumat dan akan membuat kompetisi surfing ini menjadi sangat baik di Padang Padang untuk bisa menyelesaikan babak perempat final, semifinal, dan juga babak final di kompetisi trial ini.

Kompetisi Trial ini tidak akan disiarkan secara langsung, namun para penggemar olahraga surfing di Bali bisa langsung datang ke Pantai Padang Padang pada hari Jumat pagi untuk mengamankan tempat yang bagus untuk bisa menonton kompetisi ini secara langsung.

Semua media yang ingin menghadiri acara pembukan Rip Curl Cup Padang Padang 2019 ini bisa langsung mengirimkan email Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya. paling lambat hari Jumat, tanggal 28 Juni sebelum pukul 3 sore.

Sebelum acara pembukaan Rip Curl Cup 2019 dimulai, GoPro sebagai salah satu sponsor acara ini juga akan mengadakan workshop di toko Rip Curl Padang Padang pada hari Minggu, tanggal 30 Juni 2019 dan akan dimulai pada pukul 2 siang. Bagi para penggemar atau media yang ingin mengikuti workshop ini, bisa langsung mendaftarkan dirinya pada tautan terlampir https://forms.gle/ffEwBCtM3Nq8bbzE6.


Rip Curl Planet Beach Cleanup

Bergabunglah bersama kru Rip Curl dan juga para surfer untuk melakukan acara bersih-bersih pantai di area Padang Padang pada hari Jumat, tanggal 28 Juni pukul 8 pagi. Acara ini terbuka untuk siapa saja yang ingin menjadi sukarelawan. Kita akan mengumpulkan sampah dari area pantai, tempat parkir, dan juga lembah di bagian belakang pantai. Kantong sampah dan sarung tangan akan disediakan. Pakailah sepatu dan pakaian yang nyaman. Mari bergabung dan bersenang-senang sambil membersihkan salah satu pantai paling indah di Bali yang akan menjadi tuan rumah dari kompetisi Rip Curl Cup.


Rip Curl Cup Padang Padang 2019 juga akan disiarkan langsung ke dunia melalui ripcurl.com. Para penggemar juga dapat mengunjungi situs Surfline sebagai peramal ombak resmi untuk acara ini dan mengecek perkiraan terbaru ombak Padang Padang, begitu juga berita terakhir mengenai status kontes secara real-time, dan video terbaru dari Bali.


JADWAL ACARA RIP CURL CUP PADANG PADANG 2019:

Event Waiting Period
1 – 31 Juli 2019

Rip Curl Planet Beach Cleanup
Jumat, 28 Juni 2019 Pk. 08.00 (WITA) di Pantai Padang Padang, Bali.

Opening Ceremony
Minggu, 30 Juni 2019 Pk. 15.00 (WITA) di Pantai Padang Padang, Bali.
1.        Meet the surfers
2.        Press conference
3.        Traditional Balinese Kecak Dance

Official Rip Curl Cup Party
Jumat, 26 Juli 2019, dari jam 14.00 (WITA) – selesai.
Live performance dengan bintang tamu spesial di Ulu Cliff House.

  • EN: EN
Scroll To Top