Item terkait

Rabu, 30 Januari 2019 15:35

PULAU BAWAH SURGA TERSEMBUNYI DI KEPULAUAN RIAU TEMPAT ORANG BERDUIT LIBURAN

Di salah satu kepulauan Indonesia yang lolos dari Google Maps yaitu Bawah Reserve.

Sebuah kompleks vila yang lahir untuk melindungi karang dan yang saat ini menawarkan para tamunya sebuah resort di surga dengan tiga laguna, 13 pantai, dan pemandangan yang menakjubkan. Untuk semalam menginap, nilainya mulai dari 16 juta rupiah.
 
Indonesia adalah negara dengan jumlah pulau terbesar di dunia. Berapa banyak? Tidak diketahui pasti. Pemerintah membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk menentukan angka pastinya, mulai dari 17.400 hingga 17.500. Lebih dari setengahnya tidak memiliki nama. Enam dari pulau tak bernama itu membentuk Reservasi Bawah, salah satu resor mewah terbaru yang paling dihormati karena keperawanannya.
 
Himpunan pulau-pulau itu ditemukan secara kebetulan oleh seorang pengusaha Inggris, yang tinggal di Singapura, seorang pencinta tempat-tempat terpencil di laut Cina. Dia segera menyadari potensi tempat itu ketika menemukan tempat itu.
Kepulauan ini terletak sekitar 250 km dari pantai Malaysia. Menuju ke pulau ini harus menggunakan pesawat amfibi 10-kursi. Para tamu disambut di dermaga hotel dan tidak ada gedung check-in atau apa pun yang terlihat seperti sebuah resepsi. Mereka kemudian diantar ke villa mereka dengan kereta. Vila-vila dibangun dengan bambu dan kayu daur ulang untuk diintegrasikan ke lingkungan. Hanya ada 35 vila dan tiga paviliun untuk menampung maksimal 70 pengunjung.
 
Ada banyak kegiatan menarik yang bisa dilakukan di Pulau Bawah. Kamu bisa menjajal olahraga air hingga trekking ke hutan melihat satwa liar di habitat aslinya. Serta mengunjungi atau berjemur di 13 pantai perawan yang indah.
 
Pulau tersebut berada di jantung Pulau Anambas, Kepulauan Riau. Dan satu hal yang perlu diketahui, pulau ini hanya bisa diakses melalui jalur laut atau dengan menggunakan seaplane atau pesawat terbang yang bisa mendarat di laut. Pulau ini bisa dikatakan sebagai Raja Ampatnya Kepulauan Riau.
Satu hal lagi, untuk bisa menikmati keindahan Pulau Bawah, kamu wajib melakukan reservasi minimal untuk tiga hari dua malam. Vila yang ditawarkan mulai dari Garden Suite dekat dengan pantai, Beach Suite dengan model tenda glamping, Overwater Bungalow yang berada di atas air pinggir pantai, hingga Duluxe Beach Villa yang memiliki kamar lebih luas dan fasilitas tempat berjemur pribadi.
 
 
Klik pada galeri dan kenali surga tersembunyi ini di Indonesia.

 
  • EN: EN

Scroll To Top