Item terkait

Senin, 26 November 2018 08:10

KENALI KURNIADI CEN, pria Metropolitan dengan gairah gaya hidup selancar

Kami mengunjungi toko Rip Curl terbaru di Sumarecon Mall di Bekasi dan berbincang dengan pemiliknya, Pak KURNIADI CEN, seorang pengusaha muda yang tinggal di kota sibuk Tangerang.

Kegiatan profesional saya selalu dikaitkan dengan pakaian, di sini saya bekerja untuk kelompok besar distribusi pakaian mewah, dengan merek seperti Levis, Aigner, Hugoboss, Mango, Crocs, dan lain-lain. Kurang lebih hampir 30 Merek telah saya jajali. Kemudian sekitar enam tahun yang lalu ketika saya mulai melakukan kontak dan mengetahui merek Rip Curl saya seperti merasakan cinta pada pandangan pertama. Saya menemukan logo Rip Curl yang indah dan dibangun dengan cara yang brilian, sesuatu yang mendasar bagi komunikasi sebuah Merek. Lalu Rip Curl memiliki Gaya Hidup Surf yang berhubungan dengan Lautan dan gaya hidup muda dan murni. Rip Curl mengkomunikasikan hal ini dalam konsepnya.

Dan kemudian pakaian Rip Curl berkualitas tinggi dan memiliki desain yang unik. Saya sangat puas dengan Merek ini dan telah melihat sukses nyata atas penerimaan masyarakat. Orang Indonesia menyukai produk Rip Curl dan datang ke toko kami.

Pemburu Ombak bertanya kepada Pak Kurniadi berapa banyak toko Rip Curl yang sudah dimilikinya di Indonesia.
Saya memulai toko Rip Curl pertama saya di Bali di Ubud dan Sanur, kemudian membuka dua toko di Jakarta, satu di Mal Kota Casablanca dan satu lagi di Lotte Shopping Mall. Setelah Jakarta kami buka di Sumatra yakni di Medan, dan hari ini kami membuka toko Rip Curl keenam kami di Sumarecon Bekasi Mall.

Perihal toko baru Rip curl di Bekasi, Pak Kurniadi berkomentar "Kami sangat senang bisa memiliki lokasi baru di Summarecon Mal Bekasi. Bekasi seperti yang kita ketahui, adalah kota baru yang bertumbuh pesat secara ekonomi seperti hal nya Jakarta. Toko flagship Rip Curl ini mengusung concept teranyar dari Rip Curl yang akan memberikan kesan tersendiri dan kami selalu menantikan bisnis baru serta kesuksesan lain bersama Rip Curl sebagai The Ultimate Surfing Company”.

 

Dan proyek masa depan Pak Kurniadi?
Saya dapat mengungkapnya karena kami sudah berencana untuk membuka 5 toko Rip Curl baru pada tahun 2019. Lokasinya akan segera diresmikan.

Terima kasih banyak Pak Kurniadi untuk semangat dan banyak kesuksesan membangun gaya hidup berselancar bersama Rip Curl.

 

  • EN: EN
Scroll To Top