Item terkait

Senin, 26 November 2018 07:04

BAGAIMANA KELANJUTAN OPERASI "OCEAN CLEAN UP" TERBESAR ?

Ocean Cleanup dan sistem yang dikatakan mampu menghapus setengah dari akumulasi sampah di Pasifik hanya dalam waktu lima tahun telah merilis video tes pertama yang sesungguhnya.


Sistem mengambang, yang bertujuan untuk menggunakan kembali dan mendaur ulang plastik di laut, dilaksanakan September lalu dari San Francisco Bay. video ini (di bawah) tanggal 20 November menunjukkan tes kehandalan selama beberapa minggu.

Organisasi ini memiliki rencana ambisius dan teknologi sekarang sedang terbukti di laut terbuka. Dan itu mungkin solusi terbaik untuk membersihkan sampah di laut dalam skala besar.

Ocean Cleanup didirikan pada 2013 oleh Boyan Slat, seorang penemu Belanda yang hanya berusia 18 tahun, dan didukung oleh beberapa kelas berat dari industri teknologi. Peter Thiel co Founder dari PayPal dan Marc Benioff, chief executive dari Salesforce.com.

Misinya adalah untuk mengembangkan "teknologi canggih untuk memberikan lautan plastik."

-

* Pada 2018, setoran sampah plastik yang mengambang di laut antara California dan Hawaii diperkirakan mengandung setidaknya 79 000 ton yang tersebar lebih dari 1,6 juta kilometer persegi - dan terus berkembang. limbah ini, ditemukan di pertengahan 80-an, yang mana dari pantai dan berfokus di lokasi ini (yang sedikit membawa air untuk tujuan komersial dan pariwisata) karena arus laut. Patch sampah begitu besar sehingga mudah dideteksi menggunakan satelit ruang angkasa.

 
Sekarang melihat kembali umpan dari tim Ocean Cleanup setelah tes pertama di laut teknologi baru yang menjanjikan ini:

  • EN: EN

Scroll To Top