Senin, 26 November 2018 06:57

RIP CURL MEMBUKA TOKO FLAGSHIP PERTAMANYA DI BEKASI

Sabtu, 24 November 2018 – Rip Curl dengan bangga mengumumkan pembukaan toko flagship pertamanya di Bekasi  yang berlokasi di Summarecon Mal Bekasi.

Toko seluas 107 meter persegi ini mempunyai desain terbaru di mana para customer bisa menemukan koleksi produk-produk Rip Curl berkualitas tinggi seperti Mirage Boardshorts, baju renang peraih penghargaan “My Bikini” yang telah membuat nama Rip Curl menjadi merek baju surfing kelas premium internasional selama beberapa dekade dan juga produk-produk lain seperti jam tangan, sepatu, aksesoris dan masih banyak lagi.

“Bekasi bisa dibilang akan menjadi kota metropolitan baru yang menyamai Jakarta. Kami senang bisa melanjutkan kerjasama dengan partner retail kami, Mataya Group Indonesia dan bisa memiliki toko flagship terbaru di Summarecon Mal Bekasi ini. Ini adalah toko flagship ke-6 kami bersama Mataya Group Indonesia dan toko flagship ke-29 kami di seluruh Indonesia", kata Corah Sinulingga, Sales Manager Rip Curl South East Asia.

Bapak Kurniadi, CEO dari Mataya Group Indonesia juga berkomentar, “Kami sangat senang bisa memiliki lokasi baru di Summarecon Mal Bekasi. Bekasi seperti yang kita ketahui, adalah kota baru yang bertumbuh pesat secara ekonomi seperti hal nya Jakarta. Toko flagship Rip Curl ini mengusung concept teranyar dari Rip Curl yang akan memberikan kesan tersendiri dan kami selalu menantikan bisnis baru serta kesuksesan lain bersama Rip Curl sebagai The Ultimate Surfing Company”.

Untuk merayakan secara resmi dibukanya outlet baru Rip Curl di Summarecon Mal Bekasi ini, Ibu Corah Sinulingga dari Rip Curl South East Asia, Bapak Kurniadi selaku CEO Mataya Group Indonesia dan juga David John Schaap sebagai icon dari Rip Curl bersama-sama melakukan pengguntingan pita dilanjutkan dengan games dengan hadiah menarik dan juga promo khusus bagi para customer yang berbelanja dan hanya berlaku pada hari ini saja.

Rip Curl telah menyediakan 100 buah goodie bag senilai Rp. 500.000,- bagi 100 customer pertama yang berbelanja minimal Rp. 500.000,-. Selain itu, bagi yang mempunyai akun OVO, mereka juga bisa berbelanja produk pilihan Rip Curl dengan hanya hanya Rp. 1,- saja setelah melakukan pembelanjaan minimal Rp. 200.000,- dengan menggunakan OVO (persediaan terbatas).

Dengan pembukaan outlet baru di Summarecon Mall Bekasi ini, Rip Curl berharap untuk bisa memberikan warga Bekasi berbagai macam pilihan produk yang dirancang untuk digunakan sehari-hari dan juga berpetualang baik itu di darat ataupun di air serta produk untuk olahraga surfing pada khususnya dengan kenyamanan, kualitas tinggi dan juga inovatif.

Gerai Rip Curl di Summarecon Mal Bekasi ini akan buka selama 7 hari dalam seminggu dari jam 10 pagi hingga jam 10.00 malam WIB. Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi www.ripcurl.asia.


Rip Curl
Summarecon Mal Bekasi GF - 108
Boulevard Ahmad Yani Blok M Marga Mulya
Bekasi Utara

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top