Item terkait

Rabu, 14 November 2018 10:12

ONEY BERAKSI MULUS DI BABAK PERTAMA, PERJUANGAN MASIH BERLAJUT UNTUK BABAK KEDUA

Oney berhasil bertengger di posisi kedua terbaik dalam heatnya di putaran pertama.

Kini Oney harus berfokus untuk melanjutkan perjuangannya bertarung di babak putara kedua. Di putaran kedua Oney akan berhadapan dengan Jake Marshall, Alonso Correia, dan Victor Bernardo. Jika melihat dari performa pada babak putaran pertama, Victor Bernardo peselancar asal Brazil ini bisa jadi saingan terberat Oney dalam heatnya nanti. Mengingat Bernardo mencetak skor tertinggi pada keseluruhan heat di babak putaran 1. Namun bukan berarti kesempatan Oney tidak ada. Karena segala sesuatu dalam kompetisi bisa saja terjadi.

Pada aksi Oney di babak putaran pertama, Oney hanya kalah skor tipis dengan Josh Burke yang berada di posisi pertama. Oney mencetak skor 10.17 dan Burke 11.17.

Dalam akun sosial medianya Oney menngunggah sebuah foto yang melambangkan kegembiraannya bisa melanjutkan perjuangannya ke babak selanjutnya.

Pertandingan akan dilanjutkan besok. Mmapukah Oney Anwar melewati rintangan di babak kedua ini? Yang jelas apapun hasilnya, kita semua tahu kualitas surfing Oney Anwar luar biasa dan beliau pasti mengeluarkan aksi terbaiknya untuk mimpinya dan surfing Indonesia.

  • EN: EN
Scroll To Top