Item terkait

Sabtu, 15 September 2018 08:48

LADIES!!! YUK BELAJAR SURFING DENGAN RIP CURL GIRLS TEAM INTERNASIONAL DI BALI

Panggilan untuk semua gadis di Bali dan sekitarnya yang ingin berkesempatan belajar surfing dengan peselancar pro dunia!

Pada hari Jumat, 21 September 2018, mulai pukul 8 pagi, Alana Blanchard, Bethany Hamilton, Nikki Van Dijk, dan anggota lain dari Tim Wanita Rip Curl Junior mengundang semua gadis di Bali atau kalian yang kebetulan sedang berlibur di Bali untuk bergabung dengan mereka untuk bersenang-senang dan berselancar bersama di pantai Padang Padang.

Ini adalah kesempatan langka di mana kamu dapat belajar berselancar dan bergaul dengan tim Rip Curl Global wanita, mencuri trik selancar mereka, atau hanya bersantai dan bersenang-senang dengan mereka.

Nah tapi sebelum itu bakal ada kesempatan untuk mendapatkan beberapa hadiah GRATIS, poster bertanda tangan, dan foto di acara PRO TEAM SIGNING AND GIVEAWAYS! pada Kamis, 20 September 2018 jam 4 sore.

So tunggu apalagi Girls? daftar sekarang juga di salah satu dari 6 lokasi di bawah ini untuk mendapatkan salah satu tempat yang sangat terbatas yang tersedia untuk acara ini!

Untuk mendaftar kamu bisa langsung datang ke toko dan sekolah surf di bawah ini.

Rip Curl Sunset Road
Rip Curl Canggu
Rip Curl Padang Padang
Sekolah Rip Curl Of Surf Sanur
Rip Curl School Of Surf Legian
Infinite Wave Padang Padang

Atau hubungi : 0361-754455

 

Acara ini terbuka untuk semua wanita dari semua kelompok usia. Dengan hanya IDR 250.000, peserta akan menerima goodie bag GRATIS dari Rip Curl senilai Rp500.000 dan produk Kecantikan dari Sensatia Botanical.

Acara ini didukung oleh Rip Curl School of Surf, Infinity Wave School of Surf, Balian Water dan juga Sensatia Botanical.

 

Selain 3 surfer pro diatas, bakal ada tim Rip Curl lainnya diantaranya:

Diah Rahayu (IND)

Molly Picklum (AUS)

 

  • EN: EN
Scroll To Top