Item terkait

Kamis, 06 September 2018 19:42

MASIH DALAM NUANSA KEMERIAHAN HUT RI MERDEKA SURF CONTEST AKAN DIGELAR DI CIMAJA

Merdeka Surf Contest akan digelar pada akhir pekan ini yakni 8 dan 9 September...

Pada akhir pekan ini di salah satu spot favorit Jawa Barat yakni Cimaja bakal diadakan sebuah kompetisi Merdeka Surf Contest yang merupakan sebuah partisipasi surfing dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Indonesia yang jatuh pada 17 Agustus silam. Kompetisi ini digelar oleh PSOI (Persatuan Selancar Ombak Indonesia) dan SSA yang mana kompetisi ini bakal disiapkan untuk beberapa kategori yakni Open Division, Soul Surfer dan Under 16.

Tak hanya kegiatan kompetisi yang akan menghiasi akhir pekan ini di Cimaja, namun juga kegiatan beach clean up bakalan digelar. Kegiatan Beach Clean Up yang sangat positif ini tentulah sangat baik untuk kita semua terutama untuk masyarakat sekitar Cimaja sendiri untuk selalu menjaga pantai dari sampah dan menjadi contoh yang baik bagi wisatawan yang datang ke Cimaja nantinya.

Cimaja merupakan spot terfavorit di Jawa barat yang letaknya terdekat dari Ibukota Jakarta. Kondisi ombak di Cimaja juga bisa dikatakan yahud alias oke, dimana ketika ombak sedang besar bisa mencapat 3 hingga 4 kaki. Nah dari ombak Cimaja ini juga lahir sosok peselancar hebat yang sudah berhasil berkeliling dunia untuk berkompetisi internasional dan bahkan memenangkannya. Dia adalah Dede Suryana. Bisa dikatakan Dede adalah sosok yang membuat surfing Cimaja menjadi dikenal oleh masyarakat luar Cimaja.

Kembali ke kompetisi, perlu kalian catat bahwa kompetisi digelar pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 8 dan 9 September 2018. Patikan kalian berpartisipasi dalam kompetisi ini sekaligus memeriahkan HUT RI sembari berselancar.

  • EN: EN
Scroll To Top