Item terkait

Minggu, 02 September 2018 17:25

DEDE SURYANA BERADA DI POSISI KETIGA DI SIMEULEU PRO

Berhasil melaju hingga babak semifinal, Dede Suryana berhasil mewakilkan Indonesia hingga posisi ketiga kompetisi Simeuleu Pro.

Kompetisi Simeuleu Pro yang digelar di Pulau Simeuleu tepatnya di spot dylan telah berakhir pada hari ini. Kompetisi ditutup dengan kemenangan surfer asal Australia bernama Liam O'brien yang saat itu bertanding di babak final melawan Elliot Paerata yang juga berasal dari Australia.

Liam sebelumnya bertarung melawan surfer Indonesia Dede Suryana di babak semifinal dengan perbedaan skor 14.50 untuk Liam dan 11.25 untuk Dede Suryana. Dede yang kala itu berhasil mendapatkan kesempatan mencetak dua ombak harus rela puas berada di posisi ketiga kompetisi Simeuleu Pro ini yang merupakan kompetisi seri kualifikasi pertama di Aceh area.

Bicara tentang kondisi ombak pada hari kedua sekaligus terakhir kompetisi tadi, ombak bekerja dengan cukup baik. Sehingga kompetisi pada hari ini berjalan sesuai dengan target dan rampung pada hari ini.

Meskipun kemenangan tidak dipegang oleh surfer asal Indonesia, namun semangat para kompetitor Indonesia yang berjuang di kompetisi Simeuleu Pro tetaplah patut kita acungkan jempol. Dan tentunya kebanggaan yang luar biasa juga kita rasakan berkat kegigihan Dede Suryana hingga mencapai babak semifinal di Simeuleu Pro ini.

  • EN: EN
Scroll To Top