Sabtu, 01 September 2018 13:59

PARA SURFER MENCETAK SKOR GEMILANG DI HARI PERTAMA SIMEULEU PRO

Kesabaran terbayar di Simeulue Pro dengan penyelenggara menunggu dua hari setelah beberapa kesalahan teknis, akhirnya kompetisi dimulai hari ini dengan ombak 3 kaki yang sangat baik pada spot terkenal yang dikenal sebagai 'Dilan '.

Putaran 1 dan 2 dari QS1,000 pria diselesaikan dalam gelombang kinerja tinggi yang bersih, yang menawarkan cakupan sangat besar ditambah dengan bagian barel yang rapi, bersama dengan peluang udara.

Ada Kaito Ohashi dari Jepang yang minggu lalu berada di posisi kedua di Nias Pro dan tampaknya fokus pada hasil besar lainnya di sini.

Dede Suryana dari Indonesia menampilkan tampilan yang selancar yang sempurna untuk meraih kemenangan mudah sementara pemain muda berbakat Australia Sheldon Simkus dan Liam O’Brien sangat mengesankan.

“Mengejutkan betapa menyenangkannya ombak ini,” kata O'Brien yang membukukan 8-titik perjalanan yang sangat baik untuk memenangkan heat akhir hari itu.

Acara akan dimulai besok pagi, mungkin dengan Perempat Final Wanita dan kemudian divisi pria dan jika ombak tetap bagus, ada peluang acara dapat berlangsung hingga final di kedua divisi besok.

Dengan ombak besar di sekitar lokasi acara, Simeulue Pro terbukti menjadi acara populer sebagai peselancar dan staf menikmati tampilan surga di Provinsi Aceh.

Upacara pembukaan juga dilakukan hari ini dengan semua orang menikmati pertunjukan budaya dari penduduk setempat.

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top