Rabu, 01 Agustus 2018 09:42

SANG LEGENDA DARI LAKEY PEAK DEDI GUN MEMPERPANJANG KONTRAKNYA DENGAN RIP CURL

Rip Curl South East Asia dengan gembira mengumumkan perpanjangan kontrak kerjasama dengan duta besar The Search dan kapten tim para Groms, Dedi Gun. 



Tahun ini menjadi tahun ke 16 kebersamaan Dedi Gun dengan Rip Curl. Surfer berbakat dengan gaya surfing regulardari Lakey Peak Sumbawa Indonesia ini memperpanjang kontraknya dengan sponsor lamanya Rip Curl. Dia memperbaharui kontrak kerjasama yang sudah dimulainya sejak ia baru berusia empat belas tahun.

Dedi, yang sekarang berusia 30 tahun, pernah mengalami kecelakaan dan melukai pundaknya saat berselancar di Lakey Pipe tahun lalu dan harus beristirahat untuk proses pemulihan hingga awal 2018. Sekarang ia telah kembali ke air dan siap untuk beraksi. Dia juga sudah melakukan beberapa perjalanan bersama Conner Coffin selama acara WCT di Bali baru-baru ini.

Saya sangat senang bisa melanjutkan kerjasama ini untuk bisa terus bergabung dengan team Rip Curl”, komentar Dedi Gun. “Rip Curl sudah seperti keluarga saya karena mereka sudah mendukung saya sejak saya berumur 14 tahun. Saya menantikan untuk bisa terus melakukan perjalanan surfing di masa mendatang, menyusun beberapa proyek video baru dan bepergian untuk program The Search ke tempat-tempat baru”.

Manager tim Rip Curl South East Asia Dylan Amar berkomentar, "Dedi Gun adalah inspirasi bagi banyak surfer muda di luar sana, sikap rendah hatinya telah memperoleh penghormatan yang besar. Kami selalu menantikan untuk bisa bekerja sama lebih dalam dengan Dedi Gun di tahun-tahun mendatang dengan memberikan semua yang dia butuhkan untuk melakukan perjalanan ke daerah-daerah lain sebagai duta besar program The Search kami dan juga sebagai kapten untuk para Grom diseluruh Indonesia”.

Follow Dedi Gun on Instagram: @dedi_gun
Follow Rip Curl on Instagram: @ripcurlasia

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top