Jumat, 26 Mei 2017 22:26

RIP CURL DAN JOHN “SPARROW” PYBURNE MENDAPAT KEHORMATAN DI SBIA AWARDS 2017

Rip Curl merasa terhormat bisa dinominasikan kedalam sepuluh kategori dan dengan rendah hati membawa pulang enam kemenangan dari sepuluh kategori tersebut.

Crowne Plaza Sydney, NSW (Jumat, 26 Mei 2017) – Penghargaan tahunan Australian Surf and Boardshorts Industry Association (SBIA) untuk merayakan prestasi tinggi dalam industri surfing multi-juta dolar Australia, diadakan di Crowne Plaza Sydney tadi malam dan didatangi oleh lebih dari 200 pengusaha retail dan perwakilan dari beberapa merek di seluruh negeri.

Ada tiga puluh satu penghargaan untuk diperebutkan, mulai dari kategori retail negara bagian dan nasional, hingga produk dan manajer akun - dan sejumlah surfer legendaris menjadi pembawa acara malam itu, termasuk mantan Juara Dunia Mark Occhilupo, Tom Carroll dan Joel Parkinson turut mempersembahkan penghargaan tersebut.

Rip Curl merasa terhormat bisa dinominasikan kedalam sepuluh kategori dan dengan rendah hati membawa pulang enam kemenangan dari sepuluh kategori tersebut.

Kemenangan Rip Curl di SBIA Award 2017:
1.        Boardshort of the Year untuk “Mirage MF Focus 21” (Ini menandai kesuksesan sebanyak tiga tahun berturut-turut untuk kategori ini).
2.        Swimwear Brand of the Year
3.        Wetsuit of the Year untuk “Flashbomb Chest Zip” (juga merupakan kemenangan sebanyak tiga tahun berturut-turut).
4.        Sales and Customer Service of the Year untuk kantor pusat Rip Curl di Torquay, VIC
5.        NSW Account Manager of the Year - Jodie Watson
6.        WA Account Manager of the Year - Kerry Whitford

Rip Curl juga senang mengumumkan perolehan runner-up untuk kategori berikut:
1.        Ladies Brand of the Year
2.        Surfing Accessory of the Year untuk “F-Light Global Travel Stacka”
3.        SA/NT Account Manager of the Year - Travis Ochota



Malam SBIA Awards adalah hal yang selalu dinantikan oleh Rip Curl, tetapi di tahun 2017 ini adalah malam yang sangat mengesankan dimana hadir pula satu orang yang selalu bersama di perusahaan sejak awal yaitu John "Sparrow" Pyburne.

Sparrow telah menjadi orang di balik wetsuits Rip Curl sejak perusahaan ini pertama kali mulai memotong bahan neoprene di Old Bakery sekitar tahun 1970, dan dia masih bersama Rip Curl hingga saat  ini.

Tahun ini, dia mendapatkan kehormatan di SBIA yang bergengsi untuk Penghargaan Industri, memperingati 45 tahun inovasi wetsuit di Rip Curl. Penghargaan tersebut merupakan

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top