Item terkait

Kamis, 12 Juli 2018 16:35

SURFING BERSAMA LEGEND DI QUIKSILVER ULUWATU CHALLENGE

Pastikan kamu adalah termasuk dari 40 peserta yang beruntung bisa berselancar bersama Legend surfing pilihan Quiksilver.

Acara tahunan Quiksilver Uluwatu Chalelenge kembali hadir. Acara yang tahun ini merupakan tahun ke 6 ini akan digelar pada tanggal 29 Juli 2018. Pada tahun ini Quiksilver bekerjasama dengan Project Clean Uluwatu (PCU) dan Boardrider lokal Uluwatu setempat untuk mengumpulkan seluruh dana yang akan digunakan untuk infrastruktur baru di Uluwatu yang akan menjaga gelombang kelas dunia bersih dan murni untuk generasi mendatang.

Untuk mengikuti acara ini, kamu hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar satu juta rupiah dan mendapat kesempatan yang luar biasa yakni bisa 1 heat dengan surfer legendrais pilihan Quiksilver. Hanya dibuka untuk 40 pendaftar pertama yang beruntung yang bisa ikut di acara ini. Nantinya surfer legend yang akan menjadi lawanmu adalah Jeff Hakman,  Matt Hoy, Simon Anderson, Made Kasim, Ketut Menda, Made Switra, Wayan Gantiyasa, Made Lana, Tipi Jabrik, Dede Suryana and Rizal Tanjung yang keseluruhannya akan berjumlah 54 peserta.

Eksekutif Penjualan dan Pemasaran Quiksilver Asia Tenggara, Sammy Gosling, menanti-nanti tantangan besar Uluwatu tahun ini, dengan mengatakan, “Quiksilver sangat bangga dapat membawa tim global kami bersama dengan legenda lokal dan wisatawan untuk membuat perbedaan positif. Acara ini selalu menjadi hari yang menyenangkan di mana komunitas dan industri selancar Bali dapat berkumpul untuk membantu mengembalikan gelombang dan pulau yang memberi banyak hal. Quiksilver baru-baru ini mengumumkan bahwa kami telah mengubah 100 juta botol plastik daur ulang menjadi celana pendek melalui kemitraan Repreve kami, jadi kami bangga bahwa kami dapat terus memainkan peran kami untuk memastikan kami dapat membantu menjaga tempat seperti Uluwatu tetap murni untuk generasi mendatang.

“Juara Surfing Asia 3 kali, Dede Suryana sangat senang untuk mendapatkan kesempatan berpartisipasi dalam acara ini,“ Uluwatu sangat sempurna dengan bagian-bagiannya yang berbeda, menawarkan begitu banyak peluang, setelah berada di tempat kedua tahun lalu, saya ingin melangkah satu langkah lebih baik dan dapatkan namaku di trofi tahun ini. ”

Tantangan Uluwatu akan berjalan dalam format heat 6 orang, di mana setiap peselancar berlaga dalam dua pukulan dan dua skor tertinggi dari 4 gelombang terbaiknya akan dicetak dan dijumlahkan. Surfer dengan total skor dua gelombang tertinggi (dari kemungkinan 20 poin, maksimum 10 poin per gelombang) akan dinyatakan sebagai pemenang acara.

Setelah kompetisi selesai, Single Fin bar akan menyajikan sunset party yang tak terlupakan.

So guys, segera daftarkan dirimu dan jadilah diantara 40 orang yang beruntung untuk mengikuti acara keren ini!

 

 

 

Untuk info selengkapnya silahkan email ke : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

  • EN: EN
Scroll To Top