Item terkait

Kamis, 25 Juli 2019 07:15

BERSIAP UNTUK QUIKSILVER ULUWATU CHALLENGE, BERSELANCAR DENGAN PARA LEGEND

Dapatkan keuntungan mencoba berkompetisi melawan surfer legend Indonesia maupun internasional.

Quiksilver Uluwatu Challenge akan kembali hadir. Di tahun ke 7 pengadaan kompetisi ini, tak sekalipun kompetisi ini mengecewakan kompetitor maupun penonton. Seprti kita tahu bahwa ombak Uluwatu merupakan salah satu mutiara alias ombak unggulan di pulau Bali.

Tahun ini, Quiksilver akan bekerja sama dengan LSM yang berbasis di Uluwatu, Eco Surf Rescue Uluwatu dan Boardriders Uluwatu setempat untuk mengumpulkan dana yang akan digunakan untuk infrastruktur baru di Uluwatu yang akan menjaga gelombang kelas dunia tetap bersih dan murni untuk generasi yang akan datang.
 
Di kompetisi ini disediakan 40 tempat limited yang bisa kamu dapatkan dengan membayar fee registrasi sebesar 1 juta dan dapatkan keuntungan mencoba berkompetisi melawan surfer legend Indonesia maupun internasional.
 
Para Legend yang bakal menjadi lawanmu di kompetisi diantaranya Jeff Hakman, Matt Hoy, Simon Anderson. Lalu ada juga surfer legend Indonesia yakni Made Kasim, Ketut Menda, Made Switra, Made Lana, Tipi Jabrik, Dede Suryana dan Rizal Tanjung.
 
Untuk mendaftar ke acara Quiksilver Uluwatu Challenge, silakan kirim nama dan informasi kontak Anda melalui email ke Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya..

Anda akan diberitahu jika Anda telah masuk daftar, dan kemudian Anda akan diminta untuk melakukan pembayaran melalui transfer bank. Dengan hanya 40 slot yang terbuka untuk umum. Daftar Sekarang!!

Biaya masuk akan mencakup 2 x 30 menit heat di Uluwatu dengan hanya 5 peselancar lainnya di dalam air, serta kaos acara.
  • EN: EN
Scroll To Top