Item terkait

Selasa, 26 Jun 2018 08:28

ACARA PEMBUKAAN RIP CURL CUP PADANG PADANG BERLANGSUNG PADA HARI MINGGU, 1 JULI 2018 DI BALI

 

Acara pembukaan Rip Curl Cup ini akan menadai dimulainya masa tunggu kompetisi ini yang akan berlangsung selama 1 bulan penih.

Para peselancar terbaik dunia telah siap untuk berkumpul di pantai dengan ombak paling terkenal di Bali pada hari Minggu, tanggal 1 Juli 2018 untuk bersama-sama datang ke acara pembukaan Rip Curl Cup 2018. Semua orang bisa hadir di perayaan tradisional pantai Padang Padang ini untuk bersama-sama berdoa agar ombak bagus bisa datang dan juga berdoa untuk keselamatan  para atlit yang akan berkompetisi

Di antara bintang-bintang selancar internasional yang menerima salah satu undangan Rip Curl Cup yang sangat didambakan diantaranya adalah Mason Ho (HAW), Jack Freestone (AUS), Damien Hobgood (AS), Gearoid McDaid (IRL), Bruno Santos (BRA), dan Jack Robinson (AUS). Dan delapan peselancar Indonesia yang diundang diantaranya adalah juara bertahan Mega Semadhi, 2X juara Nasional Indonesia dan 2X juara Rip Curl Cup, Lee Wilson, dan juara Rip Curl Cup tahun 2014, Garut Widiarta.

Acara pembukaan Rip Curl Cup ini akan menadai dimulainya masa tunggu kompetisi ini yang akan berlangsung selama 1 bulan penih. Perayaan ini sendiri akan dimulai pada pukul 3 sore diikuti dengan meet and greet bersama para peselancar dan penyelenggara acara. Pada petang harinya juga akan ada tari tradisional Bali yaitu Tari Kecak. 





Berikut adalah rangkaian nama lengkap para surfer untuk Rip Curl Cup 2018 di Padang Padang:

Peselancar Internasional:
Jay Davies (AUS)
Jack Freestone (AUS)
Mason Ho (HAW)
Damien Hobgood (USA)
Gearoid McDaid (IRL)
Bruno Santos (BRA)
Jack Robinson (AUS)
Jacob Willcox (AUS)

Peselancar Indonesia:
Bol Adi Putra
Mega Artana
Mustofa Jeksen
Alik Rudiarta
Mega Semadhi
Agus “Blacky” Setiawan
Garut Widiarta
Lee Wilson


Rip Curl Planet Beach Cleanup


Bergabunglah dengan para peselancar dan awak Rip Curl untuk melakukan acara bersih-bersih di Pantai Padang Padang pada hari Jumat, tanggal 29 Juni 2018 pukul 8 WITA. Acara bersih-bersih pantai ini terbuka bagi siapa saja yang ingin menjadi sukarelawan. Tim bersih-bersih pantai akan mengumpulkan semua sampah dari pantai, area tempat parkir mobil, dan lembah di belakang pantai. Awak Rip Curl akan menyediakan kantung sampah dan juga sarung tangan bagi Anda yang berminat hadir. Ayo bersenang-senang bersama kami sambil membersihkan salah satu pantai terindah di Bali yang merupakan tempat acara Rip Curl Cup 2018.  

  • EN: EN
Scroll To Top