Oney Anwar (IDN) advances to Round 3 of the 2018 Ballito Pro pres by Billabong after winning Heat 7 of Round 2 at Ballito, South Africa. Oney Anwar (IDN) advances to Round 3 of the 2018 Ballito Pro pres by Billabong after winning Heat 7 of Round 2 at Ballito, South Africa.
Senin, 25 Jun 2018 14:58

ONEY ANWAR "ON FIRE" DAN CETAK SKOR TINGGI DI BALLITO PRO BILLABONG

Oney Anwar tampil memukau di awal kompetisi Ballito Pro Billabong yang digelar di Afrika Selatan.

Oney yang langsung berhak bertanding di round 2 dalam kompetisi Ballito Pro pada heatnya berhadapan dengan Wigolly Dantas, Miguel Pupo dan Tanner Gudauskas. Ketiga lawan Oney tersebut merupakan lawan yang cukup tangguh. Menghadapi lawan yang tangguh tentunya merupakan hal yang wajar ditemui di kompetisi kualifikasi berpoin 10,000 ini. Sehingga ini menjadi tantangan tersendiri bagi Oney Anwar untuk bertanding dengan fokus..

Oney berhasil mencetak skor tertinggi di heatnya dengan salah satu poin terbaiknya adalah 8.83. Dan yang mencengangkan adalah Oney berhasil membuat lawan-lawannya harus bekerja keras untuk mengejar poinnya saat itu. Keseluruhan poin yang Oney raih pada saat itu adalah 16.76 yang merupakan skor tertinggi di keseluruhan heat yang berjalan pada hari pertama Ballito Pro.

Paska kemenangan di heatnya ini tentunya merupakan harapan besar bagi surfing Indonesia. Dan dipastikan Oney akan semakin bersemangat untuk bertarung di babak selanjutnya. Go ONEY!!!

Check the event live here

 

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top