Kamis, 03 Mei 2018 16:16

FILM ANDY IRONS "KISSED BY GOD" TELAH TAYANG PERDANA DI CALIFORNIA

Film Andy Irons yang sudah lama ditunggu-tunggu, "Kissed by God," telah ditayangkan secara resmi di Los Angeles (Regency Village dan Teater Bruin - Westwood), California, AS.

Film, yang telah diproduksi selama sekitar empat tahun, menceritakan kisah Andy Irons - yang meninggal tujuh tahun lalu di sebuah kamar hotel di kota Dallas, Amerika Utara setelah memilih untuk tidak bersaing di The Search Rip Curl di Puerto Rico.

Belum ada testimonial, baik dari istrinya Lyndie atau saudara laki-lakinya Bruce Irons, tetapi sutradara Todd Jones mengatakan "hak istimewa yang luar biasa untuk bisa menyampaikan film ini kepada penonton.
Setelah empat tahun bekerja, sangat fantastis untuk dapat memberikan visualisasi Anda kepada orang-orang. Itu selalu menyiratkan perasaan yang sangat besar setiap kali kita berpindah dari bidang pengeditan ke ruang publik. Terima kasih kepada semua orang yang datang untuk menonton film. Saya merasa beruntung dapat menghabiskan lebih dari separuh hidup saya untuk membuat film. Ini selalu menjadi impian saya sejak kecil. Terima kasih kepada semua orang yang memungkinkan, terutama untuk Lyndie dan Bruce Irons, hati dan jiwa Anda ada dalam film ini. "

Lyndie Irons dengan pembuat film Steve Jones, Todd Jones, dan Enich Harris di karpet merah.

 

Teton Gravity Research, yang bertanggung jawab atas produksi, juga menulis bahwa "Setelah tiga setengah tahun produksi, film ini adalah kisah cinta bagi seluruh keluarga Teton Gravity Research. Kami merasa terhormat bisa berbagi cerita Andy dengan Dunia! "

Seperti kita semua tahu, bakat peselancar Hawaii ini, dibesarkan di terumbu di Kauai, tidak luput dari perhatian dan membuatnya dianggap oleh masyarakat sebagai salah satu peselancar terbesar sepanjang masa. Sekali lagi, inilah trailernya.

Kira-kira tayang gak ya di Indonesia?

 

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top