Jumat, 06 April 2018 15:59

KISSED BY GOD - KISAH ANDY IRONS YANG DIKEMAS DALAM SEBUAH FILM

Untuk pertama kalinya kisah surfer Andy Irons di film kan..

Sudah ada tanggal debutnya. Ini akan dilakukan pada 2 Mei di Los Angeles, California, AS. Film, yang diproduksi untuk waktu yang lama, bertujuan untuk menceritakan kisah Andy Irons yang diberi judul "Kissed by God" setelah awalnya maju nama "The Untold Story of Andy Irons" (Kisah tak terhitung dari Andy Irons).

Teton Gravity Research, yang bertanggung jawab atas produksi, mengatakan sinopsis:

"Ini adalah kisah Andy Irons, juara dunia selancar 3x, yang meninggal pada usia 32 tahun karena serangan jantung dan penyebab kedua adalah campuran obat-obatan. Andy dan saudaranya, Bruce, berasal dari akar yang sederhana dan berasal dari pulau kecil Kauai. Film ini berfokus secara kronologis pada perjuangan Andy dengan disleksia, bipolaritas, pengobatan sendiri, ketenaran, kesuksesan, dan kegagalan. Andy dilihat sebagai juara rakyat dan berjuang setiap hari dengan masalah yang sama seperti jutaan orang di planet ini. Dia meninggal pada 2 November 2010. dikala Istrinya, Lyndie, saat itu sedang hamil delapan bulan putranya, Axel. "

Sudah tujuh tahun sejak Andy Irons mengucapkan selamat tinggal kepada komunitas selancar. Orang Hawaii, dibesarkan di terumbu di Kauai, meninggal sendirian di sebuah kamar hotel di kota Amerika Utara Dallas setelah bersaing dalam The Search Rip Curl di Puerto Rico. Bakatnya tidak luput dari perhatian dan membuatnya dianggap oleh masyarakat sebagai salah satu peselancar terbesar sepanjang masa.

 

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top