Item terkait

Jumat, 20 April 2018 15:40

PENGIRIMAN LAGU UNTUK PEMBURU OMBAK MUSIC CHALLENGE SUDAH DIBUKA. HADIAH 10 JUTA MENANTIMU!!!

Segera kirimkan karya lagu kreatifmu, berikan pesan mendalam pada lagumu..

Gimana guys, apakah Kalian sudah siap untuk bergabung dalam perubahan? Sudah saatnya kita memiliki lagu yang kuat yang bisa merubah pola pikir masyarakat tentang apa itu arti laut dan surfing.

Penerimaan lagu untuk Pemburu Ombak Music Challenge telah dibuka selama periode 20 April Hingga 20 september 2018! Segera kirimkan hasil karya lagu kerenmu secepatnya!

DAPATKAN HADIAH MENARIK !

Uang tunai senilai 6 Juta Rupiah dari CAMDEN BAR + Voucher Rip Curl senilai 4 Juta Rupiah untuk pemenang utama dengan kriteria Best composition dengan Lagu dan lirik terbaik.

Uang tunai 500 ribu rupiah + Voucher Rip Curl senilai 500 ribu rupiah untuk kategori Best Song atau lagu terbaik.

Uang tunai 500 Ribu rupiah + Voucher Rip Curl senilai 500 Ribu rupiah untuk kategori Best Lyrics atau lirik terbaik.

CARANYA :

Kirimkan lagumu beserta liriknya secara tertulis melalui WETRANSFER atau melaui email di Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

(ingat : lagu harus bertemakan lautan dan surfing). Lagu bisa dalam genre apapun dan diiringi oleh alat musik apapun baik itu alat musik lengkap, hanya gitar atau sekedar tamborin.

 

ATURAN :

- Lagu harus baru alias belum pernah dipakai dimanapun baik di sosial media, tv, radio atau lainnya. (jika terjadi maka lagu akan di diskualifikasi)

- Lagu harus asli karyamu sendiri. (Tidak boleh menjiplak atau daur ulang)

- Lagu harus bertemakan lautan dan surfing.

- Pengiriman lagu dimulai dari tanggal 20 April hingga 20 September 2018. (5 bulan)

- Pada tanggal 25 September, 10 lagi terbaik akan dipilih dan akan kembali berkompetisi dengan bantuan voting masyarakat yang mana voting time akan dimulai pada 28 September hingga 10 October 2018.

- Online voting, yang memberikan kesempatan bagi satu orang untuk memberikan satu vote yang mana voting terbanyak akan mendapatkan 50% nilai plus untuk berkesempatan menang. Dan 50% nilai datang dari para juri terpilih dari kami.

- Peserta boleh berasal dari manapun di seluruh Indonesia.

- Lagu boleh berbahasa Indonesia ataupun Inggris.

 

 

 

 

  • EN: EN
Scroll To Top