Item terkait

Selasa, 08 Desember 2020 21:09

SURFER IRLANDIA MEMBUAT PAPAN BODYSURF YANG DIPRODUKSI DENGAN BOTOL SUSU DAUR ULANG

Dari sebuah kafe di Bundoran ...

WastetoWaves dibuat dengan Foam. + OTHERS adalah proyek desain melingkar yang menggunakan botol susu untuk membuat Handplanes (papan bodysurf) yang unik dan fungsional.

Terletak di Bundoran, Irlandia. adalah sebuah kafe yang memahami visi tiga sahabat untuk sebuah destinasi yang merayakan kopi dan budaya pesisir.

Noah, Adam, dan Ger berbagi hasrat unik untuk kopi, makanan, selancar, dan keberlanjutan dan menunjukkannya dalam proyek ini yang dibuat dalam kemitraan dengan OTHERS, kolaborasi desain berkelanjutan antara Eoin McNally dan Ian Walton, dua teman dan peselancar yang membuat produk dengan fokus berkelanjutan, termasuk lilin buatan tangan dengan resin pinus.

Pembuatan setiap papan bodysurf membantu 10 botol susu untuk menemukan tujuan baru. Setiap botol bekas dibersihkan, dilebur, dibentuk dan diselesaikan dengan tangan.

 

 

 

Menggunakan proses produksi in-house, para peselancar memulai dengan membersihkan botol susu. Botol-botol tersebut kemudian dilebur, ditambahkan warna dan dikompresi dalam cetakan aluminium yang dirancang khusus untuk tujuan ini. Setelah dicetak, setiap papan bodysurf diselesaikan dengan tangan sebelum bantalan dek gabus dan sisipan sekrup kuningan. Terakhir, setiap strip dibuat dengan tangan dan dipasang pada 4 sisipan kuningan yang tertanam di geladak.

Seluruh proses ini berlangsung di sebuah bengkel di belakang kafe Foam's. di Bundoran.

  • EN: EN

Scroll To Top