Selasa, 20 Maret 2018 15:08

RENEXTOP ASIAN SURFING TOUR (RAST) AKAN DIGELAR DI PANTAI KUTA BALI

RAST seri pertama di 2018 akan digelar di Kuta, Bali pada tanggal 2 hingga 5 Mai mendatang..

REnextop bersama Asian Surfing Cooperative (ASC) dengan bangga mengumumkan sesi tahun kedua kompetisi epik REnextop Asian Surfing Championship akan segera digelar. Dipilih Pantai Kuta, Bali sebagai spot di seri pertama ini akan diadakan pada tanggal 2 hingga 5 Mai 2018.

Setelah tahun perdana di tahun lalu yang mana seri dimulai di Kuta di Pantai Pererenan pada bulan Juni, pindah ke Pantai Shizunami di Makinohara, Jepang pada bulan September, dan kemudian tutup di La Union di Mona Lisa Point di Filipina pada bulan Desember, tahun ini Pada 2018 RAST akan kembali dimulai di Bali namun akan menambah dua lokasi acara tambahan, Thailand pada bulan Agustus dan China pada bulan Oktober / November untuk 5 seri keseluruhan.

Pada akhir tahun, juara umum akan dinobatkan dalam 4 divisi; Shortboard untuk Pria, longboard Pria, shorboard Wanita dan Longboard wanita. Dengan hadiah uang per divisi dan batas pendaftar per divisi sebagai berikut:

 

· Shortboard Pria: $ 5.000 USD - 48 pesaing

· Pria Longboard: $ 3.000 USD - 24 pesaing

· Shortboard Wanita: $ 2.500 USD - 24 pesaing

· Shortboard Wanita: $ 2.500 USD - 24 pesaing

 

Batas waktu pendaftaran untuk acara RAST # 1 Kuta adalah 30 April 2018. Anda dapat mendaftar di
http://www.renextop.com/surfing.html

 

*Biaya masuk adalah $ 50 per divisi untuk Pria, dan $ 30 per divisi untuk Wanita.

 

 

Tentang REnextop Asian Surfing Tour

 

Melalui rangkaian kompetisi ini, REnextop akan memperkuat integrasi komunitas selancar China dengan dunia selancar internasional untuk memberi lebih banyak kesempatan, jalur komunikasi dan interaksi. Peselancar dari berbagai negara di kawasan Asia Pasifik termasuk Jepang, Korea, Indonesia, Filipina, Malaysia dan Taiwan diundang untuk berkompetisi dalam acara ini.

REnextop adalah platform pertama di Asia yang didedikasikan untuk membantu olahragawan ekstrim dan atlet independen untuk mewujudkan impian mereka, dan berselancar adalah salah satu olahraga ekstrim terpenting di RENextop.

  • EN: EN
Scroll To Top