Item terkait

Senin, 05 Maret 2018 03:47

JADWAL BARU KERETA BANDARA SOEKARNO HATTA

Saat ini armada kami siap untuk total 82 perjalanan

Kurang dari setahun sejak pelantikannya, kereta bandara Soekarno-Hatta telah menambahkan perjalanan untuk mengikuti permintaan. Pada akhir Januari, kereta bandara meningkatkan jumlah perjalanan dari 42 menjadi 50, yang kemudian mempengaruhi jadwal layanan. Wakil presiden komersial Railink Fitri mengatakan kepada media bahwa perubahan lebih lanjut akan dilakukan karena infrastruktur juga terus berkembang.

Saat ini armada kami siap untuk total 82 perjalanan. Saat ini kami beroperasi 50 trip karena kami masih menunggu kesiapan infrastruktur di Stasiun Duri, "kata Fitri pada Senin seperti dikutip kompas.com.

Sebuah perjalanan dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta ke Stasiun Sudirman Baru memakan waktu sekitar 48 menit. Seperti yang terlihat di situsnya, kereta pertama yang berangkat dari bandara Soekarno-Hatta berangkat pukul 06:10 WIB, sedangkan perjalanan terakhir berangkat pukul 23.10 WIB. Layanan dari Sudirman Baru, sementara itu, dimulai lebih awal, dengan kereta pertama berangkat ke stasiun bandara pukul 04: 21 WIB sementara perjalanan terakhir dijadwalkan pukul 21:51 WIB.

  • EN: EN
Scroll To Top