Rabu, 15 Agustus 2018 19:33

TIKET KERETA API BAKAL DISKON DI HARI KEMERDEKAAN INDONESIA

PT KAI Persero menawarkan promosi khusus untuk memperingati Hari Kemerdekaan pada 17 Agustus.

Perusahaan kereta api mengumumkan melalui akun media sosialnya bahwa promosi khusus berjudul "Promo Merdeka" menawarkan harga spesial mulai dari Rp 17.000 (US $ 1,16) hingga Rp 73.000. Penawaran khusus berlaku untuk rute kereta yang dipilih, seperti yang dilaporkan oleh tempo.co.
Penumpang rute kereta api Sumatera, yang meliputi kereta Sindang Marga dari Kertapati ke Lubuk Linggau, dapat menikmati harga spesial Rp17.000, serta penumpang kereta Sriwisaja dari Kertapati ke Tanjung Karang, dan kereta Sribilah dari Medan ke Rantau Prapat.
 
Harga tiket spesial IDR 73.000 berlaku untuk rute pulau Jawa, yang berlaku untuk kereta Argo Bromo dari Surabaya Pasarturi ke Gambir, kereta Purwojaya dari Cilacap ke Gambir, kereta Cirebon Express dan Argojati dari Cirebon ke Gambir, Tegal Bahari dari Tegal ke Gambir, Argo Sindoro untuk Semarang Tawang ke Gambir, kereta Harina dari Surabaya Pasarturi ke Bandung dan kereta Lodaya dari Solo Balapan ke Bandung.

Harga spesial juga berlaku untuk kereta Ekspres Ciremai dari Semarang Tawang ke Bandung, kereta api Singasari dari Blitar ke Pasar Senen, kereta api Gumarang untuk Surabaya Pasarturi ke Pasar Senen, kereta Tawangjawa dari Semarang Poncol ke Pasar Senen, Malioboro Express dari Yogyakarta ke Malang dan Mutiara Timur untuk Banyuwangi ke Surabaya Gubeng.
 
Promosi ini berlaku untuk pesanan mulai 12 Agustus dan hanya untuk perjalanan pada 13 hingga 15 Agustus dan 27 hingga 30. Hanya 1.708 kursi yang tersedia dan pesanan harus dilakukan melalui aplikasi Akses KAI yang tersedia di Google Playstore untuk perangkat Android dan App Store untuk iOS.

 

Namun satu pertanyaan kami, kapan ya kira-kira kita diperbolehkan membawa papan selancar ke dalam kereta api?

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top