Kamis, 01 Februari 2018 22:57

INILAH DIA 5 SURFER YANG KONSISTEN LAKUKAN METODE VEGAN

Surfing adalah tentang lebih dari sekedar bakat mentah. Belajar berhubungan dengan Ibu Alam alias lautan, bekerja dengan ombak, bukan melawan mereka - adalah kunci. Membuat mereka sehat secara fisik dan mental. Itulah mengapa tidak mengherankan jika banyak peselancar memilih untuk menjadi vegan. Lihatlah barisan di bawah ini, dan cari tahu bagaimana kamu mungkin juga bisa mengendarai gelombang dengan energi vegan!


Kelly Slater

Awal bulan ini, Kelly Slater - salah satu peselancar terbesar sepanjang masa selama dua minggu untuk memulai Tahun Baru mencoba melakukan metode ini, dan ternyata hingga saat ini hampir empat minggu kemudian, dia masih terus menjalaninya. Kelly mengaku bahwa ia merasa lebih baik, dan pencernaannya merasa lebih lancar. Maka dari itu ia masih terus melakukan metode konsumsi non hewani ini.

 

John John Florence

John John adalah saçah satu peselancar yang paling naik daun saat ini. John John Florence mengklaim gelar juara dunia berselancar Pada 2016 pertamanya di Portugal dan kemudian menjadi juara dunia 2017. Bulan lalu, dia melakukannya lagi-memenangkan gelar back-to-back world. Jadi apa yang memberinya keunggulan kompetitif? Ternyata, diet nabati menjadi salah satu alasannya. Selama wawancara paska heat, dia berkata, "Saya telah menjadi semakin sadar akan makanan dan pengaruhnya terhadap tubuh manusia. Semua tanda menunjukkan gagasan bahwa pola makan nabati jauh lebih super daripada asupan produk hewani yang tinggi. "

 

Alana Blanchard

Jika Anda mengikuti Alana Blanchard di media sosial, kemungkinan Anda sudah tahu bahwa dia adalah seorang vegan. Dia adalah salah satu peselancar wanita paling populer di dunia, dan dia tidak malu memamerkan gaya hidup vegannya. "Salah satu alasan mengapa saya vegan adalah karena saya sangat mencintai binatang dan bahkan tidak pernah membayangkan menyakiti mereka," dia memposting di Facebook. Dia bahkan membawa ke Instagram untuk menjelaskan bagaimana menjadi vegan sepanjang masa kehamilannya membuatnya merasa lebih baik dari sebelumnya.

 

Jack Freestone

Jika Blanchard adalah ratu peselancar yang ramah hewan, Jack Freestone adalah raja. Dia adalah partner lama Blanchard. Sejak debut tur kejuaraannya pada tahun 2015, keterampilan surfing dari peselancar asal Australia ini hanya meningkat - menunjukkan bahwa Anda tidak perlu makan daging untuk menjadi peselancar yang hebat.

 

Rob Machado

Isu lingkungan telah merubah kehidupan orang California ini, salah satu peselancar paling luar biasa yang pernah kita amati. Veganismenya muncul melalui ketertarikannya pada hewan dan alam - yang kemudian mengarahkannya ke vegan.

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top