GAYA RAMBUT KEREN ALA SURFER YANG MUNGKIN BISA KALIAN CONTEK Photo : Localemagazine.com
Kamis, 04 Januari 2018 00:29

GAYA RAMBUT KEREN ALA SURFER YANG MUNGKIN BISA KALIAN CONTEK

Giat berselancar bukan berarti rambutmu tak bisa gaya.

Rambut selalu basah, dan lepek karena paparan sinar matahari dan air asin tentunya bukan alasan untuk cuek terhadap rambutmu dan membiarkan rambutmu tumbuh tak beraturan. Beberapa surfer berikut bisa menjadi contoh betapa gaya rambut itu penting untuk penampilan bahkan untuk seorang surfer.

Inilah dia surfer dengan model rambut menarik yang mungkin bisa kamu ikuti.

 

1. Rob Machado

Gaya rambut gimbal ala anak reggae selalu jadi pilihan surfer yang lahir di Australia ini. Pilihan rambut ini mungkin cocok untuk kamu yang malas untuk menyisir rambut, namun tetap tampak macho dengan balutan rambut yang sedikit berantakan ini.

 

2. Mikey Wright

Surfer asal Australia yang memiliki rambut lurus tipis ini tak mau rambutnya tampak biasa saja. Mikey pun tampil dengan gaya rambut panjang belakang dan papas habis di bagian sampingnya. Gaya rambut ini sangat cocok untuk Mikey yang dikenal sebagai surfer yang jago berakrobat di sesi surfingnya. Nah untuk kamu yang memiliki rambut lurus tipis. Bisa ikuti gaya surfer muda yang satu ini.

 

3. Gabriel Medina

Surfer asal Brazil yang pernah mengklaim gelar juara dunia tahun 2014 ini mungkin bisa dianggap surfer yang selalu memiliki rambut yang rapi. Gabriel yang selalu setia dengan rambut rapi berjambul depan dan bagian belakang yang dibuat tipis ini seperti tak mau repot untuk memiliki rambut panjang. Meskipun jika dibiarkan panjang, rambutnya yang berwarna gelap dan tebal berombak ini mungkin bisa membuat Medina semakin macho.

 

4. Oney Anwar

Surfer Indonesia yang tengah giat-giatnya mengejar mimpinya untuk masuk kualifikasi WSL CT ini dikenal sebagai surfer yang tak cuek dengan gaya rambut. Surfer yang memiliki rambut berombak ini pernah tampil heboh dengan gaya rambut super keren seperti yang kalian lihat pada gambar diatas. Keren kan ?

 

5. Sebastian Zietz

Gaya rambut ala rambut baru tumbuh ini pernah dipakai oleh surfer asal Hawaii Sebastian Zietz. Gaya rambut ini mungkin bisa jadi pilihan untuk kalian yang benar-benar malas mengurus rambut.

 

6. Filipe Toledo

Surfer muda asal Brazil yang telah menjadi seorang ayah ini juga bisa dibilang sebagai surfer yang fenomenal dengan gaya rambut beda yang selalu ia tampilkan. Seperti ketika tampil di kompetisi J-Bay 2017 silam, Filipe tampil dengan rambut jabrik pendek dengan sentuhan warna hijau laksana air laut. Model rambut ini cocok untuk kamu yang berjiwa funky, dan berani.

 

7. Raditya Rondi

Salah satu surfer terbaik Indonesia yang pernah mengenyam gelar juara ASC 2013 ini dikenal sebagai surfer yang suka tampil menarik dengan balutan gaya rambut yang simpel. Salah satu gaya rambut simpelnya bisa kalian lihat pada gambar diatas. Yang mana Rondi tampak keren dengan balutan rambut hitam pekat yang ia papas tipis di sedikit bagian sampingnya.

 

8. Kelly Slater

Untuk kamu yang memiliki permasalahan rambut pitak alias tidak bertumbuh di suatu bagian kepalamu karena hormon atau faktor lainnya, jangan khawatir. Gaya rambut plontos yang selalu disajikan Kelly Slater ini bisa jadi pilihan utama mu untuk tidak pusing lagi memikirkan rambut yang tak kunjung tumbuh.

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top