Selasa, 14 November 2017 22:21

ASC MENGUMUMKN PERGANTIAN NAMA MENJADI ASIAN SURFING COOPERATIVE

Nama berubah dari Asian Surfing Championship menjadi Asiang Surfing Cooperative.

Kata "Cooperative" menurut ASC, karena ASC "percaya bahwa kerja sama selalu menjadi kunci keberhasilannya, dan karena tidak ada lagi rangkaian tur selancar ASC yang menjadi mahkota juara selancar Asia setiap tahun, maka perlu dihapus. kata "kejuaraan" untuk mencerminkan perubahan ini ".

Tapi meski namanya sudah berubah, fokus ASC tetap sama; Menumbuhkan olahraga berselancar di kawasan Asia melalui usaha kooperatif dengan organisasi dan kelompok yang membantu mewujudkan impian peselancar Asia. Terutama melalui acara selancar yang kompetitif, ASC menyediakan sumber daya dan keahlian profesional untuk setiap rangkaian acara, mulai dari kontes dewan lokal sampai ke acara World Surf League.

Lalu apakah ASC sekarang dan apa fungsinya?

Asian Surf Cooperative adalah organisasi selancar profesional dengan pengalaman lebih dari 13 tahun dalam mengatur, mengelola dan mendukung acara selancar di sekitar kawasan Asia, mulai dari kompetisi lokal sampai ke acara Kejuaraan Dunia WSL.

ASC menyediakan layanan termasuk manajemen acara, penilaian langsung, hakim bersertifikasi ISA, direktur kontes, fotografi digital dan videografi, paket media acara, data peringkat, liputan media dan distribusi, konsultasi dan lebih ke pasar selancar Asia, serta membantu ISA dalam menyelenggarakan program Instruktur Surf and SUP Instructor dan International Judging di seluruh wilayah Asia.

Di situs asiansurf.com akan memposting acara, berita, peringkat, penilaian langsung , periklanan, layanan dan tarif dan informasi lainnya, dan akan memiliki alamat email baru dan mengganti nama akun Instagram di www.instagram.com/asiansurfco dan Facebook adalah www .facebook.com / asiansurfco

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top