Selasa, 24 Oktober 2017 23:55

BANDARA NGURAH RAI BALI MENANG SEBAGAI BANDARA TERBAIK KETIGA DI DUNIA

Bandar Udara Ngurah Rai di Bali disebut sebagai Bandara Terbaik ke-3 di Seluruh Dunia Melayani 15-25 juta penumpang setiap tahunnya.

Bandara Ngurah Rai Bali kembali diakui secara internasional di Airport Service Quality Awards (ASQ) 2017 yang dipresentasikan oleh Airport Council International (ACI) sebagai Bandara Terbaik ke-3 di dunia untuk tahun 2016 dan Bandara Sultan Hasanuddin Makassar di Makassar sebagai bandara paling baik di Asia Pasifik untuk 2016.

CEO PT Angkasa Pura I, Danang S. Baskoro, mengatakan kepada Kompas.com, "Pengakuan ini merupakan bukti positif kerja keras yang terus kami sampaikan dan fokus untuk terus meningkatkan pelayanan bagi pengguna bandara."
 
Penghargaan Bandara Ngurah Rai Bali adalah sebagai Bandara Terbaik ke-3 di Dunia 2016 untuk kategori bandara yang melayani antara 15-25 juta penumpang per tahun. Sementara itu, Bandara Makassar ditetapkan sebagai bandara paling baik di Asia Pasifik pada tahun 2016.
 
PT Angkasa Pura melakukan perjalanan ke Mauritius pada tanggal 18 Oktober untuk menerima penghargaan di 27th Airport Council International Africa/World: Annual General Assembly Conference & Exhibition.

Airport Service Quality (ASQ) awards berfungsi sebagai patokan global yang mengukur kepuasan penumpang dengan layanan bandara. Survei yang dilakukan oleh Airport Council International (ACI). Survei tersebut mencari opini penumpang yang mencakup 34 topik di 250 bandara di seluruh dunia. Area yang disurvei meliputi akses bandara, check in prosedur, pemeriksaan keamanan, fasilitas perbelanjaan, restoran dan fasilitas toilet.

 

Sumber : Balidiscovery.com

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top