Item terkait

Minggu, 01 Oktober 2017 21:56

INDONESIA MEMENANGKAN DESTINATION OF THE YEAR DI TTG TRAVEL AWARDS 2017

Indonesia membawa pulang penghargaan untuk kategori destination of the year 2017 wilayah Asia Pasifik pada pelaksanaan ke 28 tahun TTG Travel Awards 2017 yang diadakan di Bangkok pada 28 September.

Pemenang sebelumnya dalam kategori ini termasuk pemenang tiga kali
Thailand dan dua kali juara yakni Singapura.

"Terima kasih TTG, kami bangga dengan penghargaan ini," kata menteri pariwisata Arief Yahya yang menghadiri acara gala dinner.

Video Wonderful Indonesia: Video Perjalanan di Wonderful Indonesia yang membawa pulang dua penghargaan di Kompetisi Video UNWTO juga dipamerkan dihadapan 500 tamu saat Arief turun ke panggung setelah menerima penghargaan tersebut.

Selain itu, Panorama Tour dan Ritz Carlton Jakarta juga membawa pulang penghargaan untuk agen perjalanan terbaik di Indonesia dan kategori hotel terbaik.

Arief juga mendapat kehormatan untuk mempersembahkan kategori Travel Hall of Fame bagi mereka yang telah memenangkan TTG Travel Awards sebanyak 10 kali.

TTG yang merupakan singkatan dari Travel Trade Gazette adalah publikasi perdagangan perjalanan yang diluncurkan pada tahun 1953.

Sementara itu, acara TTG Travel Awards diadakan setiap tahun sejak 1989 oleh TTG Asia dengan dukungan dari TTG India, TTG China, TTG Mice, Asosiasi TTG, TTC BT Mice China dan TTG Asia Luxury. Penghargaan terdiri dari empat kategori: Travel supplier, travel agent, outstanding achievement dan travel hall of fame. 

 

Sumber : Thejakartapost.com

  • EN: EN
Scroll To Top