Jumat, 01 September 2017 23:00

BILLABONG BLOODLINES SERI KEDUA BERLANGSUNG SPEKTAKULER DI PANTAI PADMA

Acara kedua dari tiga bagian Billabong Bloodlines Series - Bali 2017 berlangsung cerah dan di Pantai Padma, 27 Agustus 2017, dalam kondisi ombak yang klasik, memberikan ombak kiri dan yang sempurna sepanjang hari.

Kompetisi diawali dengan Push up division, kemudian diikuti oleh Under 14 Boys, Under 16 Boys dan akhirnya the Under 16 Girls untuk melengkapi putaran pembukaan. Selain kompetisi surfing, ada juga beberapa aksi seru di mana para pesaing dan penonton saling menantang dalam lomba karung dan juga permainan bergaya militer dengan tas penuh hadiah Billabong yang siap diserahkan kepada para pemenang.

Seiring tingkat surfing di Indonesia terus mengesankan, tidak mengherankan jika seluruh acara menghasilkan tampilan aksi selancar yang luar biasa di semua divisi. Komentator tamu kami dan rider Tim Billabong, Tai Graham, mengatakan bahwa bahkan dia juga akan mengalami kesulitan melawan grommet ini.

Di Final Girls Under 16, penduduk asli Australia Carly Shanahan dan Charli Hurst menghadapi dua orang terbaik di Bali: Dhea Natasya dan Taina Izquerdo. Setelah klakson berbunyi, keluar si pendatang baru Carly Shanahan yang menang atas Dhea Natasha, kemudian Taina dan Charli di posisi juara ke 3 dan 4.

Tidak hanya di divisi Girls Under 16 keseruan dan perebutan kemenangan terjadi. Di divisi lainnya pun para kompetitor begitu bersemangat untuk keluar sebagai pemenang.

 

Berikut ini adalah nama-nama pemenang pada Billabong Bloodlines seri ke-2 di Padma, Bali.

 

Perhentian terakhir Billabong Bloodlines - Series Bali 2017 akan berlangsung pada 10 September 2017 mendatang di Pantai Pererenan, di mana keseluruhan juara seri akan dinobatkan, dan dianugerahi hadiah dari para sponsor.

 

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top