Rabu, 28 Jun 2017 23:15

BILLABONG GROMMET ATTACK BERUBAH NAMA MENJADI BILLABONG BLOODLINES BALI

Catat tanggalnya, dan jadilah bagian dari kompetisi Billabong Bloodlines Series..

Kompetisi tahunan junior Billabong akan segera kembali. Dan untuk edisi tahun 2017, kompetisi ini akan lebih besar dan lebih baik. Jika sebelumnya dikenal dengan nama Billabong Grommet Attack, seri kompetisi ini kini diberi nama Billabong Bloodlines Bali.

Pergantian nama ini disesuaikan dengan program pelatihan internasional dari Billabong yakni Billabong Bloodlines. Dirancang dan diciptakan untuk para atlet junior, yang mana maksud dari program ini adalah untuk memberikan jalur peluang bagi para grommetnya, berfokus utama pada pengembangan keterampilan atlet. Selain itu, program ini juga menghadapkan atlitnya ke gelombang kelas dunia untuk memberi mereka keakraban, kenyamanan, dan membantu menjembatani kesenjangan yang terkadang menakutkan antara kompetisi junior dan kehidupan tur.

"Billabong Bloodlines Series", yang merupakan kompilasi acara junior di daerah-daerah penting di seluruh dunia. Serial ini saat ini aktif di Australia dan Bali, dan akan segera diperkenalkan di seluruh belahan dunia lainnya.

Seri edisi di Bali akan digelar di Halfway Beach; Diikuti oleh * Padma Beach; Dan berpuncak pada * Pererenan Beach. Pesaing akan mengumpulkan poin di tiga acara tersebut, dengan satu seri juara

Tanggal untuk seri tercantum sebagai berikut (Tanggal dapat berubah tergantung pada kondisi cuaca atau keadaan tak terduga lainnya):

- Halfway Beach – 16 July 2017

- Padma Beach – 27 August 2017

- Pererenan Beach – 10 September 2017


Di setiap seri, pemenang divisi junior masing-masing akan menerima piala, hadiah dari Billabong, dan hadiah lainnya dari sponsor yang berpartisipasi. Dan keseluruhan pemenang seri masing-masing akan membawa pulang voucher belanja seharga Rp. 2.000.000. Pendaftaran untuk divisi dibuka tiga minggu sebelum kontes, dan tutup seminggu sebelum kontes.

Divisi yang akan di pertandingkan antara lain Push-in Division (Umur 10 dan dibawah 10), Aged 14 and Under Boys, Aged 16 and Under Boys, dan Aged 16 and Under Girls.

 


Untuk mendaftar, silahkan kirim email ke Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya. atau iAlamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.. dengan judul subjek "Billabong Bloodlines Bali 2017".

 
 

 

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top