Item terkait

Selasa, 01 Agustus 2017 22:23

MADE SWITRA KLAIM KEMENANGAN DI QUIKSILVER ULUWATU CHALLENGE 2017

Kompetisi Quiksilver Uluwatu Challenge telah terselenggara dengan ditutup oleh kemenangan sang legend surf asal Bali bernama Made Switra. Untuk kemenangannya, Switra mendapat kehormatan untuk menambahkan namanya ke trofi Quiksilver Uluwatu Challenge yang abadi. 

Switra berkata, "Saya tidak berpikir untuk memenangkan kontes hari ini, saya hanya ingin menikmati ombak yang bagus dengan teman baik dan bersenang-senang. Saya sudah menang saat saya mendayung keluar tapi tentu saja menakjubkan untuk menjadi pemenang terpilih dari acara ini dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Tuhan, terima kasih kepada anak-anak Uluwatu dan juga semua legenda yang ikut bergabung.

Tipi Jabrik mendapat kehormatan untuk mengeposkan gelombang skor tertinggi hari ini sebesar 9,5 dalam usahanya di Heat 2 untuk barrel yang mengesankan, namun tidak dapat mengirim tambahan skor besar untuk menyalip Switra. "Setelah tidak berselancar selama berminggu-minggu, jika merasa begitu enak mendapatkan barrel itu. Terimakasih untuk semua orang yang membuat acara ini terjadi dan bagi kru Uluwatu untuk berbagi tempat bersama kami hari ini, "kata Jabrik.

Tantangan Quikilver Uluwatu tahunan ke 5 tahun ini adalah hasil penggalangan dana oleh Quiksilver dan Coca-Cola Amatil Indonesia untuk LSM Uluwatu, Project Clean Uluwatu (PCU), untuk mengumpulkan uang yang akan digunakan untuk program infrastruktur baru di Uluwatu yang akan menjaga Gelombang kelas dunia ini bersih dan murni untuk generasi yang akan datang. Membawa legenda selancar terkenal di dunia ke Bali yang tentunya membantu menarik perhatian dan mempercepat pertumbuhan pariwisata.

Sammy Gosling dari Quiksilver Indonesia menyimpulkan akhir pekan lalu, "Sangat menyenangkan untuk membawa komunitas selancar dan turis bersama dengan legenda selancar lokal dan internasiona ke Uluwatul untuk menikmati hal yang terbaik yang ditawarkan Bali dan menyoroti pentingnya menjaga samudera dan lingkungan Bali untuk generasi mendatang. Ombaknya adalah kelas dunia saat ini dan ini adalah cara sempurna untuk menutup perayaan ulang tahun ke 10 program Bali Beach Clean Up .... Sampai jumpa tahun depan! "

  • EN: EN
Scroll To Top