Item terkait

Senin, 03 April 2017 23:20

SSA SURF CONTEST SERI PERTAMA BERLANGSUNG MERIAH!! NANTIKAN SERI BERIKUTNYA!!

Kompetisi ini berjalan epik dengan diikuti oleh begitu banyak peserta..

Pada hari Minggu pagi (2/4) di Inna Samudera Beach, Pelabuhan Ratu, Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat, dipadati oleh ratusan manusia. Pasalnya hari itu digelar sebuah kompetisi SSA Surf Contest seri pertama. Menurut Dede Suryana selaku ketua penyelenggara SSA Surf Contest seri 1, peserta yang mengikuti kompetisi ini mencapai 124 orang yang terbagi dalam empat divisi yang diperlombakan yakni U-16, Open, Soul Surfer, dan Women.

Acara yang berlangsung dari pagi hari hingga sore hari sekitar pukul 16.00 WIB ini berhasil berjalan sesuai rencana. Dengan dihadiri penonton yang antusias menyaksikan para surfer ripping di sempurnanya ombak Pelabuhan Ratu kala itu. Diketahui pula bahwa peserta yang mengikuti kompetisi SSA seri pertama ini tidak hanya datang dari surfer lokal Sukabumi dan sekitarnya, tetapi juga dari luar kota seperti Jakarta, Yogyakarta, Banten dll.

Berikut ini adalah daftar nama - nama pemenang SSA Surf Contest seri - 1

 

U-16
1. M Nouval (score: 9,33)
2. Aldi (score: 7,97)
3. Riki F (score: 5,83)
4. Irgi (score: 5,47)

Open
1. Dian Herdianto (score: 9,1)
2. Macan (score: 7,97)
3. Erik ( (score: 7,13)
4. Cakra (score: 6,43)

Soul Surfer
1. Fridon (score: 5,87)
2. David (score: 4,87)
3. Dian Mustopa (score: 4,43)
4. Dhani Ule (score: 3,40)

Woman:
1. Resti (score: 6,73)

Kompetisi surfing yang didedikasikan untuk mencari bakat bakat surfer khususnya surfer lokal ini diadakan berkat kerjasama para sponsor yakni DEDE SURYANA'S PLACE, CAMDEN, INNA Samudera Hotel, DEKKE, Afterhours serta komunitas surfing Sukabumi.

Setelah seri pertama ini rampung, akan ada beberapa seri berikutnya hingga penghujung akhir tahun ini. So.. yuk guys untuk kalian yang ketinggalan tidak ikut di seri pertama, masih ada kesempatan untuk ikut di seri berikutnya ^_^

 

 

  • EN: EN
Scroll To Top