Rabu, 15 Maret 2017 00:10

IKUTILAH SSA SURF CONTEST INNA SAMUDERA BEACH DI PELABUHAN RATU

Siapkan dirimu di tanggal 2 April 2017..

SSA Surf Contest seri pertama akan segera memeriahkan tahun 2017. Kompetisi surfing yang didedikasikan untuk mencari bakat bakat surfer khususnya surfer lokal ini diadakan berkat kerjasama para sponsor yakni DEDE SURYANA'S PLACE, CAMDEN, INNA Samudera Hotel, DEKKE, Afterhours serta komunitas surfing Sukabumi.

Siapapun boleh mengikuti kompetisi ini, hitung hitung sekaligus mencoba menantang jiwa kompetitif kamu dan menjajal sejauh mana kualitas surfing mu. Kompetisi seri pertama ini akan digelar di Pantai INNA Samudera, Pelabuhan Ratu pada tanggal 2 April 2017. Untuk divisi yang dipertandingkan adalah Open, women division, U16, Soul surfer dan Expression session.

Nantinya setelah seri pertama ini rampung, akan ada beberapa seri berikutnya hingga penghujung akhir tahun ini. So.. yuk guys ikut memeriahkan dengan berpartisipasi di kompetisi ini!

 

 

Info lebih lanjut atau pendaftaran bisa kirimkan Email ke:  Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya., Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

 

 

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top