Rabu, 22 Februari 2017 23:02

CINEMA DIGITAL AKAN TERSEDIA DI TERMINAL 3 BANDARA SOEKARNO HATTA

Terkhusus bagi seluruh penumpang, akan ada cinema digital gratis di terminal 3 Soetta..

Penumpang yang kebetulan harus menunggu sedikit lebih lama untuk penerbangan mereka, akan memiliki pilihan untuk menghabiskan waktu mereka di sebuah teater digital yang terletak di terminal keberangkatan domestik dari Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta International di Tangerang, Banten. Cinema Digital yang dilengkapi dengan 13 kursi, layar besar dan ruangan kedap suara. Di salah satu bagian ruang digital cinema juga terdapat private booth bagi pengunjung untuk menikmati fitur-fitur Indihome seperti TV on demand, video on demand, iflix, dan catchplay melalui wide screen smart TV. Untuk penggila game, juga bisa bersukacita karena tersedia juga game station di area ini.

PT. Angkasa Pura menjalin kerjasama dengan PT Telkom Indonesia Tbk untuk menghadirkan fasilitas hiburan bioskop digital di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Untuk memudahkan melihat jadwal dan memesan kursi bioskop digital ini, calon penumpang pesawat bisa mengakses melalui aplikasi Indonesia Airports di smartphone Android. Di aplikasi yang sama, penumpang pesawat juga dapat memesan film yang ingin diputar.

Kedepannya Angkasa Pura merencanakan cinema digital juga disediakan di terminal 3 internasional sehingga tidak hanya penumpang domestik yang bisa menikmati, tetapi penumpang tujuan internasional juga terpuaskan.

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top