HIDUP JADI LEBIH BAIK DENGAN SURFING Pict by okepost.com : Salini Rengganis salah satu surfer wanita Indonesia
Selasa, 06 Desember 2016 18:02

HIDUP JADI LEBIH BAIK DENGAN SURFING

Inilah alasan mengapa kamu harus mulai mencoba surfing :)

Surfing bukan hanya berolahraga, tetapi juga cara kita manusia untuk berinteraksi dengan alam dan merasa sedikit lebih dekat dengan dunia sekitar kita. Surfing adalah olahraga ajaib yang memiliki begitu banyak efek positif untuk pikiran dan tubuh kita. 

Mungkin diawal kalian ingin mencoba surfing ada rasa takut singgah dalam hati, melihat atau mendengar beberapa cerita ngeri tentang kecelakaan dalam surfing yang membuat kalian ragu untuk belajar surfing. Well setiap olahraga tentunya ada konsekuensinya, bukan hanya surfing tetapi di bidang olahraga lainnya pun sama.

Apalagi kini tersedia banyak sekolah sekolah surfing merajalela yang siap membantu kalian dalam teknik maupun praktik sehingga kalian akan lebih paham bagaimana trik dan cara syrfing sebenarnya. Jika kalian masih ragu untuk mencoba surfing, kali ini Pemburu Ombak akan jabarkan mengapa kalian harus mencoba surfing dan mengapa hidup akan lebih baik jika kalian surfing :)

- Surfing membuat kalian tetap sehat secara fisik dan jauh lebih menarik dan menantang daripada olahraga lain seperti berjalan atau lari.

- laut dipercaya memiliki efek menenangkan sehingga berselancar dapat digunakan sebagai cara untuk kalian bersantai setelah seminggu sibuk atau seharian sibuk bekerja atau beraktivitas lainnya.

- Surfing adalah sosial! Ini adalah cara yang bagus untuk bertemu orang-orang yang cenderung memiliki minat yang sama. Dan biasanya orang yang surfing cenderung juga memiliki hobi lain yang sama.

- Kalian akan merasakan adrenalin yang begitu besar ketika menunggangi ombak.

- Surfing dapat membuat kalian merasa hidup kembali, apakah itu karena sentuhan air hangat dan matahari pada kulit kalian sehingga  membuat tubuh kalian merasa terjaga, waspada dan siap untuk apa pun.

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top