TANJUNG LESUNG MENAMBAHKAN 10.000 KAMAR UNTUK MENYAMBUT PARA WISATAWAN Pict by : NOW! Jakarta
Jumat, 02 Desember 2016 12:03

TANJUNG LESUNG MENAMBAHKAN 10.000 KAMAR UNTUK MENYAMBUT PARA WISATAWAN

Tanjung lesung juga terkenal memiliki ombak yang bagus..

pembangunan infrastruktur Tanjung Lesung telah menjadi prioritas sebagai salah satu dari 10 lokasi pariwisata nasional strategis (KSPN) oleh Kementerian Pariwisata dan zona ekonomi khusus (KEK) oleh pemerintah.

Salah satu pengembang tujuan ini, Jababeka, melalui anak perusahaannya PT Banten West Java, diatur untuk membangun fasilitas baru, yang akan mencakup 10.000 kamar baru untuk hotel, villa dan cottage, dalam tiga tahun ke depan.

"Peluang terbuka untuk semua lapisan masyarakat, serta investor lokal dan asing, untuk bergabung dalam," PT Banten West Java pengembangan pariwisata Presiden Direktur Poernomo Siswoprasetijo mengatakan kompas.com.

Keputusan untuk menambah kamar didasarkan pada prospek Tanjung Lesung, Banten, yang kini menjadi tujuan hit wisata berikutnya.

"Kami berharap bahwa wisatawan dari Jakarta, Jawa Barat dan sekitarnya dapat mengunjungi," kata Poernomo, menambahkan bahwa potensi jumlah pengunjung bisa mencapai hingga 35 juta orang.

Terletak di pantai barat Jawa, Tanjung Lesung dapat ditempuh dengan berkendara mobil kurang lebih tiga jam dari Jakarta. Tanjung Lesung dikenal karena pantainya yang indah, serta ombaknya yang bagus, tempat surfing, snorkling dan aktivitas laut lainnya.

 

 

 

Sumber : Jakarta Post

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top